5 Hero MM OP Yang Bisa Open War, Nomor 1 Favorit

Tahukah kalian bahwa lima hero mm op Mobile Legends ini bisa melakukan open war loh, siapa saja mereka, pasti kalian terkejut?

Biasanya open war dilakukan oleh roamer atau offlaner dalam tim saat ingin melakukan team fight dengan lawan.

Namun tahukah kalian bahwa ada lima hero mm op Mobile Legends yang bisa melakukan open war, menyerang dan kembali dengan selamat, siapa saja mereka?

BACA JUGA : Daftar Urutan Rank Mobile Legends Terbaru 2024

BACA JUGA : Berapa Jumlah Diamond untuk Dapatkan Skin Kaja Epic Terbaru?

Wanwan

Hero marksman op mobile legends
Photo via ArtStation

Pertama ada Wanwan, ini adalah marksman yang paling suka melakukan open war, hal itu karena Wanwan harus membuka ultimatenya dengan cepat saat war berlangsung.

Dia harus menyerang weakness lawan-lawannya secara penuh barulah ultimate dia kebuka, kalian juga jangan khawatir saat Wanwan open war, karena dia punya skill 2 berupa immune yang dapat membuatnya aman dari cc, namun dari hero-hero burst tetap berbahaya bagi Wanwan.

Hanabi

hero mm kuat
Photo via Pinterest

Hanabi juga bisa loh digunakan untuk open war, caranya adalah dia harus mengenai hero lawan dengan skill 3 nya dan harus kena.

Saat sudah kena, maka rekan-rekannya tinggal enaknya aja, stun mereka dan menghabisi mereka semua, jika tidak kena Hanabi juga tetap bisa kembali dengan selamat, karena skill 1 nya bisa immune dari cc dan juga memberikan shield tebal ke Hanabi.

Claude

Claude

Kemudian ada Claude, skill 2 nya biasa digunakan para pemain sebagai skill yang enak buat open war.

Dia bakal maju-maju sampai lawan tersebut kepancing dan Claude bisa balik lagi ngeblink ke belakang, mm satu ini pokoknya enak banget buat open war.

Miya

cara goldlane cepat kaya
photo via ART street by MediBang

Pastinya kalian sudah terbiasa melihat gameplay barbar Miya yang selalu open war, sebelum roamer melakukan hal tersebut.

Karena Miya ini memang gameplaynya harus begitu dan jangan khawatir dia punya ultimate yang dapat menyelamatkan dirinya dan ganking lawan.

Moskov

Hero mm terkuat
Photo via
DeviantArt

Terakhir ada Moskov, khusus hero mm satu ini adalah Fifty Fifty, terkadang bisa digunakan untuk open war dengan baik, terkadang malah buat tim kita susah melakukan open war.

Semua itu karena skill 2 Moskov, yang jika berhasil dapat memberikan stun kebanyak hero lawan, namun jika gagal, skill tersebut hanya menjauhkan lawan saja dari war.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru