Hero Tank Ini Bagus Banget Tapi Jarang Dipakai

Tahukah kalian bahwa ada satu hero tank yang kemampuannya bagus banget tapi jarang dipakai oleh para pemain Mobile Legends, siapa dia?

Pick hero yang dilakukan para pemain Mobile Legends bisa dibilang membosankan, itu-itu saja. Padahal ada banyak hero lainnya yang juga op tapi jarang dipick.

Sebut saja hero tank op Mobile Legends berikut ini yang punya kemampuan bagus banget tapi sayangnya jarang dipakai para pemain, siapa dia?

BACA JUGA : Jangan Pick Hero Tank Ini, Bikin Kalah Doang

BACA JUGA : 5 Hero OP Yang Jadi Kunci Kemenangan Tim & Kadang Bikin Kalah

Akai

Offlaner mobile legends
Photo via Pinterest

Hero tank tersebut adalah Akai, yap hero tank yang populer sebagai jungler ini sebenarnya masih bagus banget di meta saat ini.

Akai masih bisa diandalkan loh, namun bukan sebagai jungler, melainkan sebagai roamer, dimana kemampuan hero ini sangat berguna sekali loh.

Seperti yang kita ketahui bahwa Akai memiliki skill yang dapat menculik hero lawan dengan mudah, skill itu ada pada skill 3 nya.

Hanya dengan skill 3 tersebut, Akai dapat menculik lawan, mengacak-acak strategi lawan dan membuat lawan kesulitan untuk menyerang rekan setimnya.

Apalagi di patch baru Mobile Legends yang baru hadir kemarin, Akai dapatkan buff sedikit pada daya tahan tubuhnya.

Hal itu membuat Akai jadi lebih tebal, lebih enak buat jadi hero tahan badan dan paling penting jadi enak banget buat open war.

Roamer goldlaner
Photo via Liquipedia

Untuk saat ini tingkat kepopuleran Akai masih rendah loh, jadi tunggu apalagi langsung kalian pick saja tanker ini di rank MLBB kalian dan rasakan enaknya bermain Akai.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru