Rahasia Jago Main Assassin Mobile Legends

Rahasia Jago Main Assassin Mobile Legends.

Berikut adalah tips rahasia agar bisa jago main sebagai role assassin pada game Mobile Legends. Untuk bermain sebagai assassin, dibutuhkan kemampuan mekanik mumpuni agar bisa raih kemenangan.

Seperti kecepatan tangan dalam memainkan skill assassin agar serangan yang dihasilkan sangat cepat. Selain itu, ada tips rahasia lain agar bisa jago main sebagai assassin di Mobile Legends, apa saja?

BACA JUGA: Setelah Di Buff Apakah Ixia Benar jadi OP?

hero assassin gendong
photo via Pinterest

Jangan Langsung Pakai Ulti

Pertama pergunakan skill seperti ulti dengan bijak. Seperti yang ditunjukkan akun YouTube Betosky saat memainkan hero Aamon, di mana ia menjelaskan untuk jangan langsung memakai ulti ketika stack belum terkumpul.

Hal itu dikarenakan, ulti Aamon bakal jadi lebih sakit ketika stack sudah terkumpul. Jadi perlu bijak dalam mengeluarkan ulti alias tidak bisa sembarangan memakai skill.

Lihat Posisi Musuh

Selanjutnya melihat posisi musuh berada sepanjang permainan. Hal itu juga menjadi penting karena bisa menghindari ganking dari musuh yang hendak ingin mengepung.

Dengan selalu melihat posisi musuh di mini map, assassin bisa terhindar dari bahaya serangan dadakan lawan. Selain itu, melihat posisi musuh, juga memudahkan untuk membidik arah serangan agar tepat sasaran.

hero mobile legends sulit
Photo via Pinterest

Masuk ke Pertarungan dengan Bijak

Berikutnya adalah harus bijak juga ketika ingin masuk ke pertarungan. Jangan sampai assassin masuk atau ikut pertarungan ketika musuh masih punya skill dan darah sangat tebal.

Ada baiknya, assassin masuk ke pertarungan ketika musuh sudah sekarat atau skill sudah terpakai semua. Assassin diharapkan hanya sebagai eksekutor atau bertindak sebagai finisher saja.

Tunggu Waktu yang Tepat untuk Menyerang

Terakhir, sebagai assassin juga penting untuk sabar menunggu waktu yang tepat untuk menyerang. Jangan sampai assassin menyerang ketika musuh masih dalam kondisi siap dan waspada.

Ada baiknya bahkan, assassin menyerang ketika musuh sedang lengah. Sehingga musuh bisa dibunuh assassin dalam satu serangan karena tidak siap.

BACA JUGA: Hero Tank Ini Bakal OP Banget Usai Patch Baru, Wajib Catat

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

 

Artikel Terbaru