Emblem dan Build Valir, Damage Jadi Sakit Parah

Emblem dan Build Hero Valir di Mobile Legends, Damage Jadi Sakit Parah.

Berikut emblem dan build hero Valir pada game Mobile Legends. Di mana dengan emblem dan build berikut ini, damage yang akan dihasilkan Valir bakal jadi tambah sakit parah.

Agar bisa memaksimalkan damage Valir, diperlukan memakai Custom Mage Emblem dengan rincian Agility, Festival of Blood dan Impure Rage. Bagaimana dengan build-nya? Berikut ulasan lengkapnya.

BACA JUGA: 5 Hero Yang Sering Di Banned Di Rank Legend

hero mage slow lama
Photo via Twitter @takoizube

Demon Shoes

Pertama mulai dari Demon Shoes yang wajib jadi item pertama Valir. Dengan Demon Shoes, Valir bakal dapat tambahan atribut berupa 40 movement speed dan 10 mana regen.

Tak hanya itu, Demon Shoes juga membuat Valir memulihkan 4 persen mana ketika kill assist minion lawan. Itu merupakan pasif yang didapat Valir dari Demon Shoes.

Ice Queen Wand

Valir selanjutnya memerlukan item Ice Queen Wand. Dengan Ice Queen Wand yang bisa memberikan atribut 75 magic power, 10 persen spell vamp, 300 HP dan 7 persen movement speed.

Dari pasif Ice Queen Wand, Valir bisa mendapat tambahan atribut memberikan efek slow sebesar 10 persen ke lawan. Tak heran jika musuh akan jadi terkena slow ketika hadapi Valir.

Glowing Wand

 

Dengan membeli Glowing Wand, Valir bakal dapat atribut tambahan berupa 75 magic power, 400 HP dan 5 persen movement speed. Tentu tak hanya itu, ada efek pasif dari Glowing Wand yang didapat Valir.

Yaitu memberikan efek burn kepada target selama 3 detik sebesar 1,5 persen dari max HP. Tentu itu akan membuat lawan terbakar ketika lawan Valir.

Concentrated Energy

Photo via Wiki MLBB

Lalu di item keempat, pakailah Concentrated Energy. Dengan Concentrated Energy, Valir bisa dapat tambahan 70 magic power dan 700 HP atau darah.

Tak hanya itu, Valir juga bisa dapat tambahan atribut lain dari pasifnya. Di mana Valir bisa meningkatkan 20 persen spell vamp.

Necklace of Durance

Berikutnya, Valir harus menggunakan Necklace of Durance. Dengan item itu, Valir bisa dapat tambahan 60 magic power, 300 HP, 380 mana, dan 5 persen cooldown reduction.

Selain itu, dari pasifnya, Valir bisa pulihkan 20 persen max HP dan mana. Lalu Valir juga bisa kurangi efek pemulihan lawan sebesar 50 persen.

Divine Glaive

Terakhir, Valir bisa membeli Divine Glaive. Dengan item itu, Valir bisa mendapat tambahan 60 magic power.

Dari pasifnya, Valir bisa dapat 40 persen magic penetration. Tak cukup sampai di situ, Valir juga bisa dapat tambahan magic penetration lagi hingga 20 persen lagi ketika menyerang lawan.

BACA JUGA: 5 Hero MM Kuat Yang Bisa Mengacak-acak Strategi Lawan

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Artikel Terbaru