5 Hero Offlaner Yang Tidak Kuat Saat Dikeroyok, Cupu Banget

Kalian harus tahu spinners bahwa lima hero offlaner op Mobile Legends ini tidak kuat loh saat dikeroyok lawan-lawannya, mereka cupu banget.

Tentu saja para pemain Mobile Legends khususnya bagi mereka yang bermain offlaner senang menggunakan hero-hero kuat defensenya dan damagenya.

Terutama hero-hero yang kuat saat dikeroyok oleh lawan, berbanding terbalik dengan 5 hero offlaner berikut ini yang sebaiknya jangan dipick karena tidak kuat saat dikeroyok lawan-lawannya, siapa dia?

BACA JUGA : Emblem dan Build Valir, Damage Jadi Sakit Parah

BACA JUGA : Inilah Hero MM Dengan Critical Damage Paling Tinggi, Tak Butuh Attack Speed

Arlott

hero spell petrify
Photo via Pinterest

Arlott ini sangat kuat loh, dia punya skill cc yang banyak dan bagus buat team fight. Namun saat dikeroyok Arlott tak bisa apa-apa.

Memaksakan untuk melawan pun salah besar, karena lawan bakal mudah menghabisinya.

Phoveus

hero lincah counter
Photo via ZennIndo

Jangankan saat dikeroyok, saat duel dengan offlaner lawan saja Phoveus kesulitan. Skill-skillnya sangat buruk sekali, terlalu mengandalkan kegesitan hero lawan.

Bayangkan saat tak ada lawan yang ngedash atau ngeblink di dekat Phoveus, maka fighter satu ini tak akan berguna dan mudah dikalahkan.

Dyrroth

role rank mythic
photo via Pinterest

Sangat kuat dalam urusan by1, namun sebaliknya saat melawan banyak hero. Dyrroth tak bisa menghadapi banyak hero lawan sekaligus.

Dia gampang dikalahkan dan skill-skillnya mudah dihindari, apalagi jika hero lawan ada stun, dia makin tak berguna.

Sun

hero fighter jungler
Photo via Gambar Keren

Memang benar Sun bisa menciptakan bayangan dan membuat bayangannya membantu dia bertarung, tapi hal itu sangatlah sia-sia.

Karena bayangan Sun sama sekali tidak kuat, gampang dihabisi, tak punya damage yang besar dan tak bisa dikendalikan oleh Sun.

Chou

Event Mobile Legends 2022

Terakhir ada Chou, tak bisa apa-apa itu yang menggambarkan Chou saat dikeroyok oleh lawan-lawannya, mau menculik pun dia pasti bakal sulit karena bisa saja hero lawan meng-cc nya lebih dulu dan menghabisinya.

Satu-satunya hal yang bisa dilakukan Chou saat di gank adalah kabur atau menghindar dari sana, lalu mencari gold di lane lain.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru