Jangan Remehkan 5 Hero OP Yang Identik Dengan Epic Ini, Wajib Pick

Ingat baik-baik spinners jangan pernah remehkan lima hero op Mobile Legends yang identik dengan rank epic ini, mereka wajib pick.

Reset season kemarin membuat para pemain di rank tinggi turun semua ke epic dan di rank epic mereka cukup kesulitan untuk naik ranknya, jika bermain solo, duo atau trio.

Alasannya karena mereka kadang meremehkan beberapa hero op yang identik dengan epic ini, mereka sering kali mengabaikan, tidak melakukan ban atau tidak pick mereka.

BACA JUGA : Tanpa Skill, Basic Attack 5 Hero Fighter Ini Sakit Banget Loh

BACA JUGA : 5 Hero Mage Yang Mudah Dapat Solo Kill di Early Game

Oleh karena itu SPIN Esports akan berikan daftar lima hero op yang identik dengan rank epic MLBB, mereka semua wajib pick atau ban.

Nana

Nana
Photo via Pinterest

Pertama ada Nana, ini adalah mage yang sangat diremehkan sebagian besar pemain Mobile Legends, karena kemampuan Nana yang biasa-biasa saja dan mudah dihindari.

Namun kalian jangan salah, ditangan yang tepat hero ini sangatlah mengerikan loh, combo skillnya bahkan bisa membunuh banyak hero dalam 1x serangan saja.

Hanabi

hero mobile legends
Photo via FB The Art of Pidot Burn

Jangan pernah remehkan kemampuan mm satu ini, karena Hanabi sekarang jauh berbeda dibanding Hanabi yang dulu.

Kemampuannya kini sangat bisa diandalkan sekali, apalagi jika sudah memasuki late game. Hanabi bisa bantai-bantai lawannya dengan sangat mudah.

Dyrroth

Dyrroth

Dyrroth tentu saja masuk dalam daftar, karena fighter satu ini seringkali diremehkan para pemain, kemampuan team fight nya memang cukup buruk.

Namun jangan salah, saat berduel Dyrroth sangatlah mengerikan, dia adalah fighter paling kuat saat by1.

Estes

Skin Baru Estes
source: Facebook @Ceri

Nama selanjutnya ada Estes, support satu ini juga wajib kalian perhitungkan, Estes adalah support yang sangat membantu timnya.

Heal yang diberikan Estes sangat banyak dan mampu membuat darah rekan setimnya langsung penuh seketika.

Franco

hero tank mm
Photo via Wizdeo Analytics

Terakhir ada Franco, meskipun termasuk ke dalam salah satu hero tank dengan darah yang lumayan tipis, namun Franco ini tetaplah jadi prioritas pick.

Di epic kalian bakal sering menemukan user Franco dan lumayan jago-jago disana, maka dari itu daripada dibiarkan mending di pick saja Franco nya, jika tim kalian ada yang bisa memakai dia, karena cukup repot membiarkan hero tank satu ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru