Inilah Hero MM OP Yang Kurang Cocok Combo Dengan Rafaela

Kalian harus tahu spinners bahwa deretan hero mm op Mobile Legends ini kurang cocok loh combo dengan Rafaela, siapa saja mereka?

Rafaela saat ini menjadi salah satu hero support meta di Mobile Legends, selain itu banyak yang berpikir bahwa Rafaela ini bisa di combo kan dengan seluruh hero mm.

Padahal hanya ada beberapa saja hero mm op Mobile Legends yang cocok combo dengannya, oleh karena itu SPIN Esports punya deretan hero mm op yang kurang cocok combo dengan Rafaela.

BACA JUGA : 5 Hero Mobile Legends Paling Imut

BACA JUGA : Jangan Remehkan 5 Hero OP Yang Identik Dengan Epic Ini, Wajib Pick

Beatrix

Hero mm mobile legends
Photo via Pinterest

Pertama ada Beatrix, sebenarnya lumayan cocok Rafaela dengan Beatrix ini, karena movement speed yang diberikan Rafaela lumayan berguna untuk Beatrix.

Namun hal itu bisa jadi tak berguna ketika Beatrix menggunakan ultimatenya, seluruh senjata Beatrix kecuali roket peluncurnya, mengharuskan Beatrix berdiam di tempat agar damagenya keluar.

Clint

User marksman mobile legends
Photo via Pinterest

Baik skill 1, 2 dan 3 nya mengharuskan Clint berdiam di tempat cukup lama sembari menyerang.

Hal itu tidak dapat di combo kan dengan Rafaela yang dapat memberikan movement speed cepat kepada Clint menggunakan skill 1 nya, jadi kurang berguna fungsi Rafaela tersebut.

Melissa

Hero counter Melissa
Photo via Mobile Legends: Bang

Kemudian ada Melissa, mm satu ini juga masuk dalam daftar, karena saat dia menggunakan ultimate, Melissa harus diam ditempat.

Hal itu membuat skill-skill Rafaela kurang membantu Melissa, terutama skillnya yang dapat menambah movement speed rekan setim.

Hanabi

build hanabi tersakit
Photo via Pinterest

Terakhir ada Hanabi, gameplay Hanabi ini sangat monoton dan bergerak seadanya. Dia sama sekali kurang cocok jika harus di combo kan dengan Rafaela yang dapat membuat movement speed nya bertambah.

Hal itu kurang berguna bagi Hanabi, karena saat menggunakan basic attack, tubuh Hanabi mengharuskan dia berdiam di tempat apalagi saat war, Hanabi lebih sering diam ditempat dan tinggal spam skill saja.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru