Akun Tiktok Ini Bagikan Rahasia Jago Shoutcall di MLBB

Kalian harus tahu spinners bahwa ada satu pemain Mobile Legends di tiktok yang bagikan rahasia jago shoutcall di MLBB, apa rahasia tersebut?

Shoutcall merupakan peran yang sangat penting dalam permainan Mobile Legends, pemain yang menjadi shoutcaller dalam tim biasanya adalah pemain yang paling vokal.

Dengan kata lain, Shoutcall sendiri merupakan pemain yang bertugas sebagai pemberi arahan selama jalannya pertandingan atau pemain yang mengatur pola permainan rekan-rekannya.

BACA JUGA : 1 Kunci Penting Biar Retri Kalian Ga Gagal alias Indomaret

BACA JUGA : Susah Mati, Ini Dia 5 Hero Offlaner Yang Darahnya Ga Habis-habis

BIasanya para pemain yang memainkan peran shoutcaller ini adalah kapten tim, dia adalah pemain yang paling di respect oleh rekan-rekan setimnya.

Terkait hal itu, ada satu akun tiktok yang memberikan rahasia jago shoutcall loh di Mobile Legends, dia memberikan durasi cooldown beberapa item dan spell, sehingga kalian bisa hafalkan dan jadi jago shoutcall juga dalam permainan.

Rahasia Jago Shoutcall

jago shoutcall mlbb
photo via tiktok maspooke

Kalian bisa melihat dengan jelas video tiktok di atas, dimana ada durasi cooldown beberapa item dan spell yang bisa kalian hafalkan.

Setelah hafalkan tentu saja langsung praktekan dalam permainan, kalian jadi bisa membaca apakah spell atau item lawan sedang cooldown atau sudah ready.

Hal tersebut terlihat memang sepele, namun manfaatnya besar banget loh, hal tersebut dapat lebih meningkatkan percaya diri tim kalian.

Jika kalian hafal cooldown dari spell lawan, maka kalian bisa lebih all in saat war berlangsung, atau harus hati-hati saat sedang war.

hero assassin tank
Photo via FB Mobile Legends: Bang Bang

Hal seperti ini sangat berguna sekali, khususnya bagi core di tim kalian yang bisa lebih percaya diri saat ingin mengeksekusi hero lawan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru