Hero Mage Ini Tak Berguna Padahal Skillnya Bagus

Tahukah kalian bahwa ada satu hero mage yang dianggap tak berguna oleh para pemain Mobile Legends, padahal skillnya bagus banget loh.

Ada satu hero mage di Mobile Legends yang nasibnya kurang bagus, namanya jarang sekali muncul, tak pernah diandalkan para pemain dan dianggap tak berguna.

Padahal jika diperhatikan, skill-skill hero mage tersebut masih bagus banget loh, dia bahkan punya combo skill yang sangat mematikan, meskipun tak seefektif combo Eudora atau Harith.

BACA JUGA : Hero MM Ini Efektif Counter Nolan, Jangan Takut Lagi!

BACA JUGA : 5 Hero OP MLBB Yang Gak Butuh Immortal

Lalu siapa hero mage yang kita bicarakan itu, mengapa dia dianggap pemain kurang berguna padahal skillnya bagus?

Cyclops

hero mage tebal
Photo via Pinterest

Hero mage tersebut adalah Cyclops, Cyclops adalah salah satu mage yang nasibnya kurang bagus di scene Mobile Legends.

Bahkan hal ini sudah terjadi cukup lama loh, sudah berseason-season lamanya, Cyclops tidak diandalkan para pemain karena dianggap tak berguna.

Hal yang jadi alasan mengapa pemain tak memakai Cyclops atau menganggap hero ini tak berguna adalah combo skillnya yang mudah dihindari, meskipun mematikan tapi combo skill Cyclops gampang sekali di cancel atau dibuat lawan tak efektif.

Delay ultimatenya sangat lama, sehingga lawan masih bisa menghindarinya lebih dulu dengan skill immune cc seperti Ling.

Meskipun terkena skill ultimate Cyclops tersebut juga tak bisa langsung membuat kalian tewas, karena Cyclos harus menyertakan skill 1 dan 2 nya ke lawan yang kena ultimate.

Cara kerjanya sama seperti ultimate Harley, namun disini Cyclops tak punya mobilitas bagus seperti Harley sehingga dia kurang berguna.

Hero mematikan mobile legends
Photo via WallpaperAccess

Padahal combo skillnya dapat membuat musuh langsung mati seketika, apalagi skill 1 dan 2 nya lebih enak di spam dibanding Harley.

Moonton sepertinya harus memberikan buff besar kepada Cyclops atau revamp skill-skillnya agar lebih terpakai oleh para pemain.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru