5 Hero Assassin Paling Mudah Saat Ini di Mobile Legends

5 Hero Assassin Paling Mudah Saat Ini di Mobile Legends

Bisa dibilang hero Assassin lekat dengan fast hand atau sulit dikuasai. Apalagi oleh pemain yang baru memulai bermain Mobile Legends.

Namun tentunya ada hero-hero Assassin yang cukup mudah untuk dimainkan dan bisa dibilang sebagai hero Assassin paling mudah saat ini.

Mudah bukan berarti tak perlu mekanik namun lebih mudah dan bisa dikuasai dengan lebih cepat dibanding hero Assassin lainnya. Siapa saja ya?

BACA JUGA: Hero Marksman Paling Populer di Rank Mythic Mobile Legends

BACA JUGA: Coach Dewa United Waspadai Dua Pemain Ini di Playoff

Saber

hero op ngetroll
photo via Amino Apps

Sudah jelas pertama ada Saber yang tergolong paling mudah dibandingkan hero lainnya. Kamu hanya perlu timing yang tepat untuk mengeluarkan Ultimate kamu.

Aamon

jago main assassin
Photo via Pinterest

Stack bisa didapatkan dari monster jungle asalkan kamu bisa memanage hal ini dengan baik Ultimate dari hero ini akan sangat menyakitkan bagi lawan.

Nolan

build nolan savage
Photo via Novazennn

Sebagai hero baru Nolan termasuk cukup mudah apalagi energinya cukup cepat meskipun tanpa buff, kamu hanya perlu memastikan skillnya kena ke lawan dengan combo skill yang tepat sehingga pasifnya aktif.

Karina

hero mematikan war
photo via twitter/@LeraChan14

Asalkan kamu mendapatkan last hit ketika gunakan ultimate hero ini tak terhentikan. Bisa dibilang cukup mudah dibandingkan hero-hero Assassin lain seperti Lancelot, Gusion ataupun Fanny.

Hanzo

hero epic mythic
Photo via Pinterest

Hero ini lebih mengandalkan makro di mana ketika kamu mendapatkan posisi yang tepat bisa dengan mudah kamu terbebas dari hero lawan dan bisa menggunakan Ultimate dengan nyaman. Ultimatenya juga cukup mudah dan hany perlu dimaintain dengan penggunaan skill 2 yang tepat.

BACA JUGA: Marsha Akhirnya Klarifikasi Mengenai Pemasalahan Donate Judol

BACA JUGA: Item Counter Martis Mobile Legends, Biar Nggak Kena One Shot!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

 

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru