Hari Yang Dilarang Untuk Push Rank Buat Solo Player

Kalian pemain solo? Maka kalian harus tahu ada hari yang dilarang untuk push rank buat solo player berikut ini, hari apa saja itu?

Solo rank adalah hal yang umum dilakukan pemain Mobile Legends, biasanya mereka yang melakukan hal ini adalah yang tak punya teman mabar.

Dan melakukan solo rank itu tidaklah mudah loh spinners, butuh mental yang bagus dan permainan yang baik.

BACA JUGA : Inilah Hero Mage OP Paling Cepat Rotasinya

BACA JUGA : 5 Hero Tank Yang Clear Minion nya Cepat Banget, Enak Buat Rotasi

Terkait hal itu SPIN Esports punya hari yang dilarang untuk push rank bagi solo player, kalian harus tahu ini biar rank nya ga naik turun.

Hari Weekend

Teman mabar mobile legends
Photo via Shanghai Daily

Pertama ada di hari weekend, hari weekend itu adalah hari dimana semua orang libur dari aktifitas mereka dan tentu saja untuk mengisi hari libur dengan bermain MLBB salah satunya.

Nah buat kalian pejuang solo rank jangan pernah main MLBB di hari weekend ini ya spinners, khususnya hari Sabtu dan Minggu.

Jika kalian tak percaya, coba saja pasti rank kalian bakal sering turun dibanding naik saat kalian nekad bermain solo pada hari weekend ini.

Satu-satunya cara buat push rank dengan cepat pada hari weekend adalah harus mabar, itu lebih mudah dibanding solo rank.

Hari Libur Nasional

Mmr hero mobile legends

Terakhir adalah hari libur nasional, hari libur nasional adalah hari dimana para pelajar, pekerja dan sebagainya mendapatkan libur dari aktifitas mereka.

Biasanya hari libur nasional ini ada di tanggal merah dan sudah ditetapkan pemerintah sebelumnya, maka dari itu seluruh orang akan mendapatkan libur dari aktifitas mereka.

Dan hari libur nasional ini adalah hari yang sangat dilarang bagi kalian pejuang solo rank, jangan pernah main solo di hari libur nasional.

Karena resikonya sangat besar, rank kalian bukannya malah naik tapi malah turun terus karena bertemu pemain yang tak bisa bermain sangat besar.

Apalagi buat kalian yang pejuang solo rank untuk mengejar rank setinggi mungkin ditambah punya mmr hero, haram hukumnya main di hari libur nasional alias tanggal merah.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru