5 Hero OP MLBB Yang Bisa Bikin Lawan Kesal & Emosi

Kalian harus tahu spinners bahwa lima hero op MLBB ini bisa bikin lawannya kesan dan emosi loh, siapa saja mereka berlima?

Membuat mental lawan kena dengan cara membuat emosi nya kepancing atau kesal selama pertandingan adalah salah satu kunci untuk memenangkan pertandingan.

Nah terkait hal itu ada lima hero op MLBB yang bisa bikin lawan kesal dan emosi loh, lawan pasti kena mental, siapa saja mereka berlima?

BACA JUGA : Tiga Hero Assassin yang Masuk Meta Saat Ini

BACA JUGA : 5 Hero Mage Rotasi Lambat, Ga Cocok Main Cepat

Franco

hero ngeselin mobile legends
Photo via DeviantArt

Pertama ada Franco, Franco ini adalah counternya para hero lincah di MLBB dia punya cc yang tak bisa di cancel sama sekali oleh apapun itu.

Dan hal itu cukup membuat lawan kesal dan kena mental saat melawan Franco, bisa-bisa sepanjang permainan kena ulti terus oleh Franco atau kena skill hook nya.

Hanzo

hero epic mythic
Photo via Pinterest

Selanjutnya ada Hanzo, assassin satu ini adalah hero yang paling bikin kesal jungler lawan. Karena dia dapat mencuri buff dengan mudah hanya sekali serangan.

Dan itu cukup menyebalkan loh dapat membuat jungler tim kita kalah saing, kalah level, kalah gold dari lawan.

Nana

hero mage kalah
Photo via Reddit

Kemudian ada Nana, jangan pernah sekalipun kalian pakai hero jarak dekat yang barbar saat musuh pick Nana.

Karena mage satu ini punya skill 2 yang dapat merubah kalian menjadi boneka nya dan saat itu juga kalian bakal kena combo skill Nana atau kena gank.

Valir

hero overpower
Photo via Deviantart

Selanjutnya ada Valir, Valir ini adalah mage yang paling buat emosi para hero tank dan hero jarak dekat.

Karena dia punya skill slow yang sangat menyebalkan, apalagi skill 2 nya dapat mengusir lawan yang mendekati dia dan itu sangat bikin kesal loh.

Estes

estes
Photo via Pinterest

Terakhir ada Estes, khusus hero satu ini tak bikin kita kesal secara langsung, melainkan dengan cara membuat kalian frustasi.

Dimana Estes dapat memberikan heal deras ke rekan-rekan setimnya, jadi sekuat-kuatnya kalian menyerang itu bakal percuma jika masih ada Estes, karena darah lawan bakal di isi kembali.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru