Inilah Hero OP MLBB Yang Paling Dibenci Semua Pemain

Kalian harus tahu spinners bahwa ada satu hero op MLBB yang dibenci seluruh pemain, siapa dia dan kenapa dibenci para pemain?

Ada beberapa hero Mobile Legends yang punya skill menyebalkan. Menyebalkan dalam arti punya cc yang susah dihindari, skill buat ngetroll dan sebagainya.

Nah terkait hal itu ada satu hero op MLBB yang paling dibenci semua pemain loh, hero tersebut ga enak buat dilawan atau jadi rekan setim, siapa dia?

BACA JUGA : Tips Rotasi Early Game Mobile Legends, Agar Level 4 Saat Turtle Pertama!

BACA JUGA : 5 Hero MM Yang Punya Stun Lama Banget, Nomor 1 Favorit

Nana

hero mage offlaner
Photo via Pinterest

Hero tersebut adalah Nana, yap hero mage satu ini dikenal sebagai heronya para pemain mekanik rendah atau cewek-cewek pasti biasa memainkan hero ini karena tampilannya yang lucu.

Namun dibalik itu semua Nana ini merupakan hero yang paling dibenci para pemain Mobile Legends loh, baik di rank rendah ataupun tinggi.

Khusus di rank rendah, Nana dibenci karena skill-skill nya yang menyebalkan terutama skill 2 nya yang bisa merubah bentuk hero lawan jadi boneka.

Nah hal itu sangat dibenci para pemain, apalagi bagi mereka yang bermain hero jarak dekat sangat kerepotan terhadap skill Nana tersebut.

Sementara di rank tinggi, Nana tak disukai karena kurang membantu dalam tim, kebanyakan user Nana hanya bisa di tengah saja, tanpa membantu roaming ke sana kemari.

Apalagi saat team fight skill Nana mudah dihindari, skill 2 nya hanya bisa lock satu hero saja, sementara 4 hero lawan akan dengan mudah menghabisi Nana lebih dulu sebelum dia gunakan combo skillnya.

hero mobile legends imut
Photo via Reddit

Oleh karena itu para pemain di rank tinggi kurang suka Nana, karena mage satu ini tak membantu tim banyak, kurang efektif dimainkan.

Itulah hero op MLBB yang dibenci semua pemain loh, gimana menurut kalian?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru