5 Hero MM Yang Bagus Banget Buat Defense dari Minion Late Game

Kalian harus tahu spinners bahwa lima hero mm op Mobile Legends berikut ini bagus banget loh digunakan untuk defense dari minion late game, siapa saja?

Menggunakan hero-hero yang dapat clear minion merupakan suatu keunggulan besar bagi tim kalian, terutama hero-hero yang bisa clear minion di late game yang darahnya super tebal dan damage sakit.

Nah terkait hal itu SPIN Esports punya lima rekomendasi hero mm yang bagus banget buat defense dari minion late game loh, siapa saja mereka?

BACA JUGA : Item Murah Counter Seluruh MM, Wajib Beli di Early Game

BACA JUGA : 5 Hero dengan Ultimate Terluas di Mobile Legends, No.1 Sih OP

Hanabi

Build Hanabi
source: zerochan

Pertama ada Hanabi, marksman satu ini adalah mm yang paling enak buat defense turret dari minion late game bersama dengan seluruh hero lawan.

Karena basic attack Hanabi akan memantul kesana kemari, semakin banyak objek di depannya, maka semakin sakit damage pantulan dari basic attack Hanabi ini loh.

Natan

Hero marksman mobile legends
Photo via ArtStation

Tentu saja Natan kami masukkan dalam daftar karena mm satu ini bisa kloning dirinya jadi dua, dan saat kloning tersebut damagenya makin sakit.

Soalnya Natan itu punya basic attack yang dapat memantul damagenya seperti Hanabi namun attack speed Natan jauh lebih cepat, jadi bayangkan saja tubuh asli dan kloning Natan menyerang bersamaan, jangankan minion, seluruh musuh bisa tewas sekaligus.

Moskov

Hero marksman terkuat
Photo via Reddit

Gameplay Moskov sebenarnya sangat sederhana dan tidak terkesan op banget, namun alasan kami memasukkan dia karena basic attacknya bisa menembus sampai ke belakang hero lawan.

Moskov tinggal skill 1 dan basic attack saja, maka minion depan hingga belakangnya bakal kena damage yang tembus.

Beatrix

hero marksman pemula
Photo via Twitter @kyuuzae

Tiap gameplay Beatrix akan memegang dua senjata yang tanpa cooldown, jadi hal itu bisa dimanfaatkan untuk defense dari minion di late game.

Beatrix bisa gunakan ultimatenya pada senjata yang pertama, lalu tukar lagi dengan senjata yang kedua dan gunakan ultimatenya lagi.

Wanwan

Hero mm licin
Photo via Twitter

Terakhir ada Wanwan, daripada Brody, Ixia atau Claude. Wanwan jauh lebih bagus digunakan untuk defense dari minion late game.

Karena skill 1 nya itu sakit banget loh dan cooldownnya cepat, jadi bisa di spam. Apalagi jika hero lawan nekad menyerang Wanwan dan kebuka weakness nya, maka Wanwan mudah membunuh mereka semua, setelah itu barulah clear minion lagi.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru