5 Hero MM Ini Dapat Counter Para Fighter

Kalian harus tahu spinners bahwa lima hero mm op Mobile Legends ini dapat counter para hero fighter loh, siapa saja mereka?

Hero fighter dikenal sebagai hero yang suka mengincar dan membunuh para mm saat war berlangsung, biasanya hero-hero fighter ini punya damage dan defense yang bagus banget sehingga dapat dengan mudah menjalankan tugas tersebut.

Nah terkait hal itu ada loh lima hero mm yang malah justru dapat counter para hero fighter di Mobile Legends, siapa saja mereka?

BACA JUGA : 5 Hero dengan Ultimate Terluas di Mobile Legends, No.1 Sih OP

BACA JUGA : 5 Hero MM Yang Push Turret nya Cepat Banget

Wanwan

Ban hero mobile legends
Photo via Pinterest

Pertama ada Wanwan, mudah bagi Wanwan untuk mengcounter para fighter di Mobile Legends, karena melawan mereka ultimatenya gampang sekali terbuka.

Dia tinggal spam skill 1 saja lalu gunakan basic attacknya ke para fighter, maka skill 3 nya akan terbuka dengan sendirinya, selain itu Wanwan juga punya immune skill yang membuatnya sulit ditangkap.

Melissa

Melissa mobile legends
Photo via ArtStation

Melissa ini punya ultimate yang sangat unik loh, dimana ultimatenya dapat memantulkan hero lawan, jadi para fighter yang rata-rata merupakan hero jarak dekat tak akan bisa menyerang Melissa saat sedang menggunakan ultimatenya.

Malah justru mereka lah yang akan diserang Melissa dengan combo skill nya yang cukup mematikan.

Bruno

Hero marksman op
Photo via Pinterest

Tentu saja Bruno masuk dalam daftar, karena mm satu ini sulit banget buat di kill loh oleh para fighter.

Karena Bruno punya skill 2 yang bisa ngedash cukup jauh sekaligus memberikan efek cc jika kalian kena skill tersebut dan damagenya pun besar banget, hanya mengandalkan skill 1 nya saja.

Natan

hero marksman op
Photo via
Pinterest

Selanjutnya ada Natan, susah diincar sekaligus dapat membunuh para fighter dengan mudah, itulah kemampuan yang dimiliki Natan.

Natan ini punya combo skill yang sangat mematikan loh, damagenya bisa memantul ditambah dia bisa memunculkan kloningan dirinya, hal itu cukup untuk membunuh para fighter dengan sekejap mata saja.

Karrie

Counter karrie
Photo via ArtStation

Terakhir ada Karrie, khusus mm satu ini dapat mengcounter sekaligus membunuh seluruh hero fighter dengan sangat mudah.

Karena dia punya combo skill yang sakit banget, dia dibuat Moonton sebagai hero penghancur para hero tebal, maka dari itu para fighter bakal dibuat tipis jika menghadapi Karrie ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru