5 Hero Mage dengan Damage Ultimate Paling Sakit

5 Hero Mage dengan Damage Ultimate Paling Sakit

Hero Mage adalah hero yang dientik dengan damage tinggi. Memang tidak semua hero mage memiliki damage yang tinggi terutama pada Ultimatenya.

Meskipun beberapa memang sangat sakit Ultimatenya terlebih ketika itemnya full damage. Biasanya ada juga hero yang mempunyai skill yang sama-sama sakit dan combo dengan baik seperti Eudora, jika kamu gunakan Ultimatenya saja tentu tidak akan terlalu terasa sakit seperti ketika kamu menggunakan combonya.

Deretan hero Mage ini sangat sakit ultimatenya meskipun tanpa combo, kira-kira siapa saja ya?

Chang’e

hero terbaik rank season 30
Photovia Pinterest

Chang’e jadi hero pertama karena memang ultimatenya bisa memberika damage yang besar, bahkan bisa curi buff lawan dengan cepat.

Pharsa

hero mage op
photo via pixiv

Ultmate Pharsa sudah jelas menyakitkan di tiap tetesannya. Membuat hero ini jadi salah satu hero Highground terbaik yang ada di Mobile Legends dengan kecepatan dia untuk membersihkan minion.

Gord

Hero mage terlupakan
Photo via Lexica

Gord juga punya damage besar ditunjang dengan true damage dari pasifnya yang akan muncul ketika mengenai hero yang sama sebanyak empat kali.

Odette

hero cewek mobile legends
Photo via Pinterest

Ultimatenya memang berdamage besar dan punya area luas, bisa langsung meratakan lawan jika digunakan pada saat yang tepat.

Lunox

hero mage op spell
photo via Amino Apps

Terakhir ada Lunox yang memiliki damage sakit dengan Ultimate warna ungu miliknya atau dikenal juga dengan nama Darkening. Damagenya bisa terus dikeluarkan sampai waktu penggunaan habis. Selain itu damagenya terhitung true damage dan penghancur tank.

BACA JUGA: 5 Hero dengan Ultimate Terluas di Mobile Legends, No.1 Sih OP

BACA JUGA: 3 Hero Tank yang Nggak Bisa jadi Roamer

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru