Seluruh Hero Tank Pasti Takut Sama Hero Mage Ini

Tahukah kalian bahwa ada satu hero mage yang sangat ditakuti para user tank di Mobile Legends, siapa dia dan kenapa bisa ditakuti?

Hero-hero tank di kenal sebagai hero yang punya defense dan darah tebal di Mobile Legends, biasanya para hero tank dimainkan sebagai roamer dalam tim.

Mereka jugalah yang bertugas sebagai hero tahan badan paling depan saat war, hero yang buka war, open map dan sebagainya.

BACA JUGA : Tak Tertandingi, Inilah 3 Hero Goldlane Terbaik & Terkuat Saat Ini

BACA JUGA : 5 Hero Fighter Paling OP dengan Combo Ultimate Flicker

Namun tahukah kalian bahwa seluruh hero tank di Mobile Legends pasti takut loh menghadapi hero mage berikut ini dan kenapa?

Valir

Hero mage midlaner
Photo via DeviantArt

Pertama ada Valir, skill 1 Valir sudah dikenal para pemain sebagai skill slow paling menyebalkan, selain dapat menciptakan slow, skill 1 Valir itu juga dapat mencicil damage lawannya secara perlahan tapi pasti.

Nah karena para hero tank berbadan besar serta sering jadi hero tahan badan paling depan saat war, mereka jadi gampang banget loh kena combo skill nya Valir ini terutama kena skill 1 nya.

Apalagi skill 2 Valir juga dapat meng cancel combo skill para hero tank, dia dapat mengusir para hero tank yang ingin inisiasi war, sehingga saat diusir, combo skill para hero tank bakal gagal terus hingga dia tewas lebih dulu.

Lunox

hero counter joy
Photo via DeviantArt

Terakhir ada Lunox, jika Valir hanya membuat combo skill dari para hero tank gagal, karena skill 2 nya yang menyebalkan serta skill 1 nya.

Nah disini Lunox lebih dari itu, dia bahkan dapat membunuh para hero tank dengan mudah dan cepat, lebih dulu sebelum mereka menggunakan combo skillnya.

Lunox ini sangat mematikan loh, melawan hero setebal dan sebagus apapun defense nya, dia dapat dengan mudah menghancurkannya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru