Pick 3 Hero MM OP Ini, Tim Kalian Akan Menang di Late Game

Kalian harus tahu spinners bahwa tiga hero mm op Mobile Legends ini dapat membuat tim kalian menang mudah loh di late game, siapa saja?

Menggunakan hero yang tepat saat bermain Mobile Legends menjadi salah kunci sukses memenangkan permainan.

Terkait hal itu SPIN Esports menyarankan kalian wajib pick salah satu dari ketiga hero mm op MLBB berikut ini yang dapat memberi tim kalian jaminan menang di late game, siapa saja mereka?

BACA JUGA : Abis Di Revamp, Hero MM Ini Jadi OP? B Aja Ah!

BACA JUGA : Item Mage Mobile Legends Baru Aja Dibuff jadi OP, Wajib Dipakai!

Hanabi

hero mobile legends
Photo via FB The Art of Pidot Burn

Tentu saja nama pertama adalah Hanabi, marksman satu ini punya basic attack yang sangat mengerikan, bisa memantul-mantul ke seluruh hero lawan.

Jadi semakin banyak minion dan hero lawan yang berada di depannya, maka basic attack Hanabi akan memantul semakin cepat dan juga semakin sakit.

Hal itu enak banget dimainkan saat defense turret dari lord atau untuk menyerang hero lawan dalam team fight.

Irithel

Hero marksman tersakit
Photo via DeviantArt

Selanjutnya ada Irithel, mm satu ini juga enak banget buat defense dan jadi jaminan menang di late game karena punya damage yang besar banget.

Sejak dulu bahkan Irithel memang dikenal sebagai hero mm yang kuat di late game, di early dia sampah banget, namun di late bisa membunuh lawan-lawannya dengan mudah.

Satu hal yang kurang dari Irithel adalah, kemampuan clear minion dia jelek banget, damage ke minion kurang besar dan kurang bisa diandalkan.

Natan

hero marksman op
Photo via
Pinterest

Terakhir adalah marksman yang sangat kami sarankan yaitu Natan, Natan ini enak banget loh buat defense atau menyerang.

Satu hal penting yang harus kalian kuasai saat memainkan Natan adalah perhatikan posisi saat war berlangsung, jika posisi sudah benar, maka Natan bisa membantai-bantai lawannya dengan mudah.

Terutama saat defense dari push turret yang dilakukan lawan, Natan ini lebih baik dari segala hero mm, karena basic attacknya bisa memantulkan damage ditambah skill 3 nya bisa menciptakan kloning dirinya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru