Habis Dibuff Hero Fighter Ini Jadi OP Banget, Siap Jadi Raja Offlaner

Kalian harus tahu spinners bahwa ada satu hero fighter yang habis di buff dan jadi op banget loh saat ini, dia siap jadi raja offlaner yang baru.

Patch baru yang Moonton hadirkan ke dalam game Mobile Legends kemarin, bisa dibilang cukup besar dan cukup merubah meta permainan sedikit.

Nah salah satu hero yang berubah karena hadirnya patch kemarin berasal dari hero fighter, dimana hero tersebut kini jadi op banget loh.

BACA JUGA : Terlalu Kuat, 5 Hero Ini Efektif Loh Counter Yu Zhong di Explane

BACA JUGA : Barats Akan Segera Dapatkan Revamp yang Membuatnya OP dan Laris!

Kemampuannya jadi lebih mengerikan dan siap menjadi raja offlaner yang baru merebut tempat dari Yu Zhong dan Terizla, siapa hero itu?

Khaleed

Buff Khaleed
source: Mobile Legends

Hero tersebut adalah Khaleed, yap Khaleed merupakan salah satu hero yang kemarin dapatkan buff cukup besar loh dari Moonton.

Buff yang dia terima berupa, skill 1 nya yang kini bisa menyerang 3x tanpa kena hero lawan sekalipun.

Selain itu skill 2 dan 3 nya juga mendapatkan buff nya masing-masing, dimana skill 2 dapat damage reduction mengurang dan skill 3 nya kecepatan skill lebih ditingkatkan.

Jadi skill 3 Khaleed akan jadi lebih cepat delay nya dan langsung menyerang hero lawan tanpa membuat mereka kabur lebih dulu dari ultimate Khaleed.

Khaleed op mobile legends
Photo via Pinterest

Hal inilah yang memang dari dulu dibutuhkan user Khaleed, karena delay skill-skill Khaleed itu lama banget sehingga lawan sudah kabur duluan sebelum Khaleed menyerang.

Dengan adanya buff ini, kami percaya bahwa Khaleed akan segera menjadi hero meta dalam waktu cepat dan meruntuhkan dominasi Yu Zhong, Terizla saat ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru