3 Hero Mage Yang Punya Ultimate Jelek Banget

Kalian harus tahu spinners bahwa tiga hero mage op Mobile Legends ini punya ultimatenya yang jelek banget loh, siapa saja mereka bertiga?

Hero mage di Mobile Legends identik dengan skill-skillnya yang bagus terutama skill 3 nya yang jadi daya serang utama para mage.

Namun tahukah kalian bahwa ada tiga hero mage di Mobile Legends yang menurut spin esports tuh punya ultimate jelek banget dan tak berguna, siapa dia?

BACA JUGA : Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Project NEXT 2024! Ungkap Hero Baru Zhuxin sampai Revamp dan Tambahkan Item Baru

BACA JUGA : Pick Hero Explane Ini Jika Melawan Banyak Musuh Gesit

Zhask

hero mage attack speed
Photo via Pinterest

Sebenarnya ultimate yang Zhask miliki tuh lumayan op, tapi akan jadi tak berguna jika melawan hero jungler yang paham sistem retri.

Karena ultimate Zhask dapat dengan mudah dihancurkan dengan retribution saja, nah saat tanpa ultimate Zhask hanyalah hero mage biasa yang mudah dikalahkan.

Kagura

Kagura Execute Mobile Legends
source: DeviantArt

Semenjak di revamp, ultimate Kagura memang jadi sedikit aneh dan malah tak begitu sakit damagenya.

Hal itulah yang membuat usernya enggan memakai dia sekarang di rank karena sudah tak efektif lagi, ultimatenya jadi gampang banget dihindari serta tak punya damage besar.

Bane

hero fighter veteran lemah
photo via Mobile Legends: Bang Bang Wiki – Fandom

Terakhir ada Bane, siapa sangka hero satu ini masuk dalam daftar. Yap Bane adalah fighter setengah mage, damage utama hero ini adalah magic.

Jadi tentu saja Bane masuk dalam daftar dan dia benar-benar hero yang punya ultimate tak berguna, gampang banget dihindari nya.

Meskipun memiliki damage besar disertai efek cc, namun ultimate Bane tersebut gampang di hindari bahkan di tembus dengan skill immune.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru