Wajib Banget Ban 3 Hero OP Ini di Honor of Kings

Kalian harus tahu spinners bahwa tiga hero op Honor of Kings ini wajib banget di ban loh saat main rank, kalau tidak mau tim kalian kena bantai!

Dari sekian banyaknya hero yang ada di Honor of Kings, ada sejumlah hero yang sangat op dan mengerikan jika lepas di rank.

Oleh karena itu spin esports akan berikan daftar tiga hero op yang wajib banget kalian ban di Honor of Kings, jika tak ingin tim kalian kena bantai, siapa saja mereka?

BACA JUGA : Kode Redeem Honor of Kings, 100% Ampuh

BACA JUGA : Kenapa Hero Mage Ini Disebut Sebagai Midlaner Terbaik?

Heino

hero op ban honor of kings
photo via Pinterest

Pertama ada Heino, gausah deh lepas Heino sekalipun jika tim kalian tak ada usernya. Mending banned saja hero ini karena sangat mengerikan.

Kemampuannya tuh di luar nalar, Heino bahkan bisa menggendong timnya seorang diri. Keunggulan terbesar Heino adalah defense nya yang tebal banget ditambah ultimatenya bisa mereset darah dia kembali penuh.

Prince of Lanling

Prince of Lanling
photo via Honor of Kings Arena

Nah ini adalah musuhnya para hero core di Honor of Kings, siapapun hero farm lane atau midlaner yang dipakai lawan.

Semua bisa dibantai dan dikalahkan dengan mudah oleh Prince of Lanling ini, instant kill banget hero ini, jadi mending ban saja dan buat hero core di tim kalian tenang saat bermain.

Lam

hero jungler kuat honor of kings
photo via Pinterest

Terakhir ada Lam, hampir sama seperti Prince of Lanling. Jika Lam lepas maka bersiaplah tim kalian bakal diacak-acak dan dibantai oleh Lam ini.

Lam punya damage yang mematikan, mobilitasnya juga tinggi banget ditambah jika dipasangkan item defense, dia bakal tebal dan sulit dikalahkan.

Jika tim kalian yang memiliki hero cc, maka dipastikan bakal dibantai oleh Lam seorang diri.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru