Keseruan Event Offline, Hadiah Eksklusif & Para Cosplayer di 7th Anniversary Free Fire

Inilah keseruan event offline, deretan hadiah eksklusif dan para cosplayer yang ada pada 7th Anniversary Free Fire, seseru apa guys?

Tak terasa Free Fire sudah memasuki tahun ke-7 dimana game mereka rilis secara official ke seluruh dunia. 

Pada tahun ke-7 ini, Garena kembali menghadirkan event offline besar di Indonesia untuk merayakan 7th Anniversary mereka.

BACA JUGA : FFWS Indonesia 2024 Fall Segera Dimulai, 18 Tim Perebutkan Kursi Menuju Kompetisi Free Fire Skala Asia Tenggara

BACA JUGA : AXIS CUP Free Fire Season 5! Perebutkan Hadiah 100 Juta Serta Tiket FFWS Fall 2024!

Kali ini Garena menghadirkan event offline mereka di Gandaria City, Jakarta Selatan. Terkait hal itu spin esports akan berikan keseruan serta beberapa hadiah eksklusif yang didapatkan dari acara 7th Anniversary Free Fire.

Banyak Games Menarik

7th Anniversary Free Fire

Bukan hanya acara anniversary biasa pada umumnya, Garena juga menyediakan games-games yang tentunya bisa dimainkan oleh para pecinta Free Fire di Indonesia.

Menariknya semua games disini bisa dimainkan secara gratis dan jika kalian mainkan semua, bakal ada hadiah tambahan dari Garena Free Fire.

Terdapat total ada 4 game berbeda. Pertama ada Mendarat, Team Up, Shooting dan Nostalgia. Keempatnya bisa dimainkan secara gratis.

Jika sudah memainkan 2 games atau lebih, kalian dapat kesempatan gacha untuk mengambil hadiah eksklusif dari Garena Free Fire.

Deretan Hadiah Eksklusif

7th Anniversary Free Fire

Ada 4 hadiah eksklusif yang bisa didapatkan hanya dari event 7th Anniversary Free Fire ini. Ada paket penggaris bertema 7th Anniversary Free Fire, stiker khusus Free Fire, tatakan gelas dan terakhir ransel bertema 7th Anniversary Free Fire.

Khusus ransel bertema Free Fire jadi hadiah yang sangat diincar para pecinta Free Fire di Indonesia, karena faktor keberuntungan kalian harus besar untuk dapat ransel ini di games gacha.

Penuh Cosplayer

7th Anniversary Free Fire

Tak hanya games saja yang bisa kalian rasakan melainkan bertemu dengan cosplayer-cosplayer terkenal juga tersedia di event 7th Anniversary ini.

Sebut saja Kameaam, Larissa, Clausie dan sebagainya juga hadir di event ini. Pengunjung pun dapat berfoto sepuasnya dengan para cosplayer-cosplayer tersebut.

Bahkan di event 7th Anniversary FF ini juga menyediakan foto langsung cetak, jadi saat itu juga kalian bisa foto dengan cosplayer dan langsung dicetak fotonya.

Pertandingan Antar KOL

7th Anniversary Free Fire

Tak hanya memanjakan pengunjung dengan games-games menarik saja, melainkan Garena juga memberikan pertandingan persahabatan antara para KOL.

Jadi survivor bisa melihat KOL favorit mereka bertanding bahkan berfoto bareng mereka.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru