Granger di Revamp Jadi Begini, Jadi Makin Kuat Loh!

Bisa dibilang Granger merupakan hero sejuta umat di Mobile Legends dan hero tersebut bakal dapat revamp yang signifikan.

Tentunya kabar tersebut membuat para pemain Mobile Legends terkejut dan penasaran akan jadi apa revamp Granger nantinya.

Apakah akan membuat nasibnya menjadi lebih baik lagi atau malah revamp tersebut gagal dan membuat Granger hilang dari meta permainan.

BACA JUGA : 3 Hero Mage Yang Punya Damage Besar Tapi Mana Boros

BACA JUGA : Hero Offlaner Ini Sulit Mati & Sangat Merepotkan Saat Dilawan

Semua dapat kalian ketahui dari article dibawah ini karena spin esports akan membahas serta memberikan gameplay Granger revamp yang jadi makin kuat loh!

Gameplay Granger Revamp

hero kembali meta
Photo via Twitter

Saat ini sendiri revamp kepada Granger sudah tersedia pada advanced server Mobile Legends dan tinggal menunggu waktu saja untuk rilis ke original server.

Jadi untuk para pemain yang punya akses ke advanced server Mobile Legends sudah bisa memainkan revamp Granger ini.

Dan terlihat pada gameplay Granger Revamp dia jadi makin enak dimainkan. Skill 1 nya jadi lebih cepat dan tak terbatas sesuai dengan energy yang kalian miliki.

Begitu pula ultimatenya jadi bisa banyak digunakan sesuai dengan energy yang kalian miliki, meskipun sudah tidak ada damage lanjutan tapi ultimatenya bisa lebih dari 3 loh digunakannya.

Nah yang paling keren dari revamp Granger ini adalah kini hero tersebut bisa dimainkan di role goldlane lagi loh, karena Granger revamp sudah tak bergantung pada basic attack nya lagi.

Kini hanya dengan spam skillnya dia sudah bisa bantai-bantai lawannya dengan mudah, jadi sangat ditunggu revamp ini hadir ke original server MLBB.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru