3 Hero Counter Ling Paling Ampuh dan Efektif dari Role Fighter

Inilah tiga hero op Mobile Legends yang paling ampuh dan efektif counter Ling dari role fighter, siapa saja mereka bertiga?

Ling masih menjadi assassin yang menakutkan bagi sebagian besar pemain Mobile Legends khususnya para pemain di rank tinggi.

Hero assassin satu ini sulit banget dikalahkannya apalagi Ling juga bisa memainkan banyak meta sekaligus, itulah kenapa hero ini sulit dikalahkan.

BACA JUGA : 5 Hero Wajib Pick di MCL Biar Auto Juara 1

BACA JUGA : Intip Fitur-fitur Baru di PUBG MOBILE Versi 3.3 ‘Ocean Odyssey’!

Nah terkait hal itu spin esports punya rekomendasi tiga hero fighter yang dapat counter Ling dengan mudah, siapa saja mereka?

Hilda

hero support roamer
photo via DeviantArt

Pertama ada Hilda, dari early game bahkan fighter satu ini sudah bisa mengcounter Ling dengan telak loh spinners.

Karena Hilda ini punya cc dan damage yang tinggi, semua hero assassin takut jika menghadapinya karena bisa dibunuh dan diganggu Hilda sepanjang game.

Ruby

hero explane gesit
photo via DeviantArt

Kemudian ada Ruby, fighter satu ini punya banyak sekali skill cc yang sangat merepotkan lawan-lawannya terutama para hero assassin lincah.

Termasuk Ling bakal ke counter telak oleh skill cc nya Ruby yang merepotkan, mau sejago apapun user Ling nya, Ruby dapat mengatasi mereka dengan mudah.

Aldous

hero fighter op
photo via Behance

Terakhir ada Aldous, syarat penting Aldous bisa mengcounter Ling adalah menunggu dia menggunakan ultimatenya.

Jika user Ling juga pintar menahan ultimatenya maka Aldous kalian harus jauh lebih pintar pancing dia menggunakan ulti nya.

Karena ultimate Aldous dapat mengejar Ling keujung manapun, Aldous juga dapat membunuhnya dengan mudah jika stacknya sudah banyak.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru