ONIC Kairi Ingin Balas Dendam ke RRQ Pada Leg 2

Siapa sangka kalau ONIC Kairi ternyata ingin balas dendam kepada RRQ di leg 2 MPL ID S14 mendatang, usai timnya dibantai 2-0 kemarin.

Match antara RRQ Hoshi dengan Fnatic ONIC berjalan sangat seru dan jadi match paling banyak ditonton para fans Mobile Legends di Indonesia pada week 2 kemarin.

Pada big match tersebut siapa sangka kalau RRQ Hoshi berhasil mengalahkan ONIC dengan telak, 2-0 tanpa balas.

BACA JUGA : Hero Offlaner Ini Khusus Buat Kalian Yang Barbar, Tiap Ada Musuh Bawaannya Ingin Barbar

BACA JUGA : Update Klasemen MPL ID S14 Week 2, Evos Makin Terpuruk

Nah ternyata hal tersebut membuat Kairi panas, Kairi yang duduk dibangku cadangan pada match tersebut ingin sekali melawan RRQ dan menunjukkan permainan hebatnya kepada mereka!

ONIC Kairi Ingin Balas Dendam ke RRQ

ONIC Kairi rrq
photo via ig onic esports

Hal tersebut dikatakan Kairi pada sesi interview seusai pertandingan melawan Alter Ego, dimana saat itu Kairi dimainkan oleh coach Yeb dan berhasil membawa Fnatic ONIC menang telak.

Pada sesi interview seusai match tersebut Kairi mengatakan, “Kita lihat saja nanti (gameplay jungler agresif gua) mungkin leg 2 saat vs RRQ Hoshi”.

Secara mengejutkan Kairi membuat pernyataan seperti itu padahal sang host hanya menanyakan ke Kairi, apakah dia bakal bermain agresif saat melawan jungler agresif atau tidak?

Jadi bisa dibilang pernyataan Kairi tersebut personal ke RRQ Hoshi, dia pasti gregetan atas kekalahan Fnatic ONIC kemarin dan ingin segera balas dendam di leg 2 nanti.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru