Evos Glory Lose Streak di Minggu Awal MPL ID S14, Apa Penyebabnya?

Skenario yang sama terulang kembali, dimana pada minggu-minggu awal Evos Glory alami lose streak di MPL ID S14, kira-kira apa penyebabnya ya spinners?

Situasi yang sama seperti season 13 lalu membuat para fans bertanya-tanya terkait ada apa dengan tim kesayangan mereka, Evos Glory di MPL ID S14 ini?

Padahal roster yang mereka pakai adalah roster S13 lalu yang merubah nasib Evos Glory dari lose streak menjadi win streak bahkan juara 2 di MPL ID S13.

BACA JUGA : Jadwal MPL ID S14 Week 3, Minggu Susah Evos!

BACA JUGA : World Cyber Games (WCG) Festival 2024 Hadirkan Para Content Creator, JKT48, Tiara Andini dan lainnya, Segera Miliki Tiketnya!

Lalu kenapa Evos Glory bisa mengulang kembali kekalahan beruntun mereka di awal season, apa penyebabnya? Berikut spin esports akan berikan alasan yang membuat Evos Glory bisa lose streak seperti sekarang ini menurut kami!

Para Pemain Burnout

roster mpl evos glory
photo via ig evos esports

Menurut spin esports, para pemain Evos Glory mengalami burnout yang sudah tingkat maksimal. Alasannya karena tak ada istirahat sejak S13 lalu.

Usai bawa Evos Glory runner up, para pemain malah lanjut bermain di seleksi timnas untuk IESF 2024 MLBB.

Setelah itu mereka langsung bermain di MSC 2024 yang dilaksanakan di Arab Saudi, belum lagi turnamen sampingan seperti ESL, H3RO dan lain sebagainya membuat para pemain kelelahan.

Evos Glory juga tak punya cadangan yang kuat, jadi lima pemain intinya itu yang selalu bermain untuk Evos Glory di turnamen-turnamen sampingan tersebut.

Alhasil para pemain pasti mengalami burnout, kelelahan mental yang tinggi dan membuat performa mereka turun drastis di S14 ini.

jadwal mpl id s14 evos
photo via ig evos esports

Apalagi Evos Glory tak punya cadangan atau pemain yang bisa merubah gameplay mereka lagi, jadi bakal sulit pasti mendapatkan win streak atau menaikan performa mereka kembali di S14 ini.

Hal seperti ini sama persis seperti yang dialami Fnatic ONIC, bedanya Fnatic ONIC punya cadangan Albert yang bisa memainkan banyak role berbeda dengan baik meskipun tidak begitu maksimal, tapi cukup untuk ganti-gantian.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru