Diprediksi 100% Lolos ke Point Rush & Final oleh Falcons, Ini Tanggapan BTR Delta!

Setelah diprediksi 100% lolos ke point rush dan finals oleh coach Conan dari Team Falcons, ini tanggapan langsung dari coach BTR Delta!

Secara mengejutkan debut Bigetron Delta di FFWS SEA Fall 2024 berjalan lumayan mulus, dimana memasuki minggu ketiga ini, mereka masuk top 10 klasemen.

Bahkan mengalahkan tim-tim Indonesia lainnya yang lebih difavoritkan seperti Evos Divine, Onic Olympus dan Indostar.

BACA JUGA : Pra-registrasi “Tree of Savior: Neverland” telah dibuka di 11 wilayah Asia! Unjuk PV yang menarik dan gameplay inovatif!

BACA JUGA : Gagal di MSC & MWI, Indonesia Masih Dominasi EWC 2024

Bigetron Delta juga sangat direspect oleh Team Falcons bahkan coach dari Team Falcons memprediksi bahwa Bigetron Delta 100% bisa masuk point rush dan finals nanti!

Tanggapan Coach BTR Delta!

BTR Delta
photo via bigetron esports

Menanggapi pernyataan coach conan dari team falcons tersebut, coach Bigetron Delta juga merespect balik Team Falcons.

Coach chrisjo selaku pelatih Bigetron Delta akui kalau pertemuan anak asuhnya dengan Team Falcons selalu berlangsung sangat seru.

“Seru teamfight sama Falcons, berharap bisa terus teamfight sama mereka sampai point rush & finals”. ucap coach chrisjo melalui media interview.

Coach Chrisjo berharap kalau pertemuan sekaligus pertarungan Bigetron Delta vs Team Falcons akan berlangsung terus sampai di babak point rush dan finals nanti.

team falcons ffws sea fall 2024
photo via FB Coach Canon

Coach chrisjo juga menambahkan kalau memang gaya bermain mereka dengan Falcons hampir mirip saat di map bermuda, itulah kenapa bentrokan sering terjadi di dalam game.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru