Panas Dibilang Poke, AE Nnael Ingin Bertemu Geek Fam di Playoff

Panas dan kesal dibilang poke, AE Nnael ingin bertemu dan menghadapi Geek Fam di babak playoff MPL ID S14!

Laga antara Geek Fam vs Alter Ego di week 6 kemarin berjalan sangat seru, bagaimana tidak saat leg pertama telah terjadi begitu banyak psywar baik di in-game atau di out-game.

Nah saat di leg-2 pun sama, Geek Fam ID yang berhasil membalaskan dendamnya pada leg pertama sukses mengalahkan Alter Ego.

BACA JUGA : Update Klasemen MPL ID S14 Week 6, RRQ Amankan Playoff & EVOS Ga Lolos!

BACA JUGA : Penampakan Ular Raksasa Membentang di Pegunungan Indonesia, Ngeri Banget!

Psywar demi psywar pun terus mereka lakukan, salah satu psywar yang mereka lakukan dapat kita lihat dari mic check pada laga tersebut.

Geek Fam Psywar Bilang Alter Ego Poke (Rank Mythic Poin Kecil)

Dapat kita lihat dari mic check Geek Fam saat berhasil mengalahkan Alter Ego, mereka bilang Alter Ego dengan sebutan Poke alias rank point kecil.

Sebutan ini memang umum digunakan pemain Mobile Legends untuk psywar ke pemain di rank mythic kecil, jadi tentu saja para pemain Alter Ego panas mendengarnya.

AE Nnael Ingin Melawan Geek Fam di Playoff

AE Nnael geek fam
photo via ig alter ego

Salah satu pemain Alter Ego yang panas mendengar hal tersebut adalah Nnael, bahkan secara terang-terangan dia ingin mencari dan melawan Geek Fam di playoff MPL ID S14.P

Terlebih khusus dia ingin melihat dan melawan Cadera yang bilang poke tersebut, “Mau ke playoff nyari Geek Fam, karena mau ketemu Cadera, mau liat dia di playoff jago apa engga.” ucap Nnael singkat saat interview dengan host MPL seusai mengalahkan EVOS.

Tentu saja ini bakal jadi match yang sangat seru nantinya karena kedua tim telah saling senggol dan bakal menampilkan permainan ngotot jika mereka bertemu lagi.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru