RRQ Lorenz : Semua Pemain Buriram United Esports Istimewa Tak Ada Yang Timpang

Analis RRQ Kazu yaitu Lorenz menyebut kalau semua pemain Buriram United Esports istimewa tak ada yang timpang atau jago sebagian saja.

Melihat performa Buriram United Esports yang berada di atas angin selama fase liga FFWS SEA Fall 2024 menarik perhatian banyak fans Free Fire di Indonesia.

Terkhusus analis Free Fire dari RRQ Kazu yang juga melihat hal tersebut, apalagi Buriram United Esports saat ini menjadi tim pertama yang mencapai 800 points lebih dan posisinya di top klasemen sudah sulit untuk di salip lagi di sisa 2 minggu mendatang.

Pemain Buriram United Yang Istimewa?

buriram united esports
photo via garena free fire

Terkait hal itu, ketika SPIN Esports tanya terkait siapa sih pemain Buriram United Esports yang paling istimewa yang membuat mereka op di fase liga, RRQ Lorenz pun menjawab dengan singkat.

“Pemain Buriram yang istimewa? Semua sih ga ada yang timpang, karena mereka dari beberapa booyah pun yang MVP beda-beda”. ucap RRQ Lorenz dihadapan awak media.

Lebih lanjut Lorenz juga menjelaskan kalau semua pemain Buriram United Esports menjalankan tugasnya masing-masing dengan baik.

Meskipun Wasana yang paling sering dapat MVP saat booyah, namun secara keseluruhan Lorenz menilai semua pemain Buriram bisa diandalkan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru