Selain RBL & EVOS, Tim Ini Juga Kemungkinan Besar Ga Lolos Playoff MPL ID S14

Menurut spin esports, selain RBL dan juga EVOS Glory, tim satu ini juga kemungkinan besar ga akan lolos ke babak playoff MPL ID S14 loh!

Sebentar lagi babak playoff MPL ID S14 akan tiba, hanya beberapa minggu lagi babak liga akan segera berakhir.

Dan ini yang kita tunggu-tunggu yaitu babak playoff, dimana para tim pastinya akan tampil lebih serius lagi dan tak ada main-main atau coba-coba meta di babak ini.

Namun sayang, RBL dan EVOS kemungkinan besar tak akan lolos ke babak playoff MPL ID S14 karena performa mereka yang hancur sejak awal musim.

Terkait hal itu, hanya tersisa satu tim lagi saja yang akan menyusul RBL dan EVOS nantinya, alias tidak bermain di playoff S14, siapa tim tersebut?

Dewa United Esports

playoff mpl id s14
photo via ig dewa united esports

Tim tersebut adalah Dewa United Esports, yap Dewa United awalnya memulai musim dengan sangat baik.

Namun makin kesini makin hilang performanya, bahkan sudah tak bisa diharapkan lagi. Mereka sering kalah di laga-laga penting dan membuat mereka terancam tak lolos playoff.

Terlalu banyak roster dan seringnya gonta-ganti pemain jadi alasan kuat kenapa Dewa United Esports ini tampil mengecewakan di season sekarang.

Jika mereka mengalami 4 sampai 5 kekalahan lagi, maka sudah dipastikan nasibnya akan keluar dari zona playoff season ini.

Meskipun masih ada peluang ke playoff, tapi tetap saja susah jika permainan Dewa United masih seperti ini, masih sering gonta-ganti roster.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru