Shop Tokopedia x MPL ID: Potongan Harga Sampai 90% untuk Seluruh Prodak MPL ID dan Tim Franchise!

Shop Tokopedia x MPL ID S14 siap untuk live di hari Rabu (25/9) sampai Kamis (26/9) dengan potongan harga sampai 90%.

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 14 punya gebrakan baru. Bekerjasama dengan TikTok, Erigo, tim MPL Indonesia dan Oraimo akan berkolaborasi memberikan pengalaman yang seru dan paling ditunggu-tunggu bagi pecinta MLBB dan MPL Indonesia.

Nantinya, akun TikTok MPL Indonesia akan melakukan penjualan merchandise secara live. Semua siaran langsung akan dilakukan di TikTok resmi MPL ID. Para penggemar akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati penawaran dan diskon spesial untuk produk tim dan sponsor MPL ID yang termasuk jersey, jaket, dan apparel lainnya dengan diskon hingga 90%!

Shop Tokopedia x MPL ID S14 akan dilakukan selama 2 hari berturut-turut menampilkan Episode 1 & 2 bersama dengan para tim franchise MPL. Hari pertama akan dimulai pada tanggal 25 September yang akan diisi oleh DEWA United Esports dan EVOS Glory bersama dengan Oraimo dan Head & Shoulders. Hari kedua akan dimulai pada tanggal 26 September 2024 yang akan diisi oleh FNATIC ONIC, Team Liquid ID, dan Rebellion Esports bersamaan dengan Erigo.

Live Shop Tokopedia ini akan dipandu oleh Pakpulung dan Nevinne dari pukul 21.00 – 00.00 WIB, dan juga pastinya akan ditemani oleh KOL, Talent, dan beberapa pemain profesional dari tim yang bersangkutan lho.

Tokopedia x MPL ID

Pastinya para tim akan menampilkan prodak terbaik mereka untuk para penggemar MPL ID, dengan penawaran yang sangat menarik. Di hari pertama, tim Evos akan hadir dengan sejumlah produknya termasuk jersey, jaket bomber, dan juga poster.

Selanjutnya, ada Dewa United Esports dengan sejumlah produknya termasuk full attire tim sepakbola Dewa, jersey tim basket, lanyard, tumbler, polo shirt, dan masih banyak lainnya.

Tokopedia x MPL ID

Di hari kedua, kita akan kedatangan dua organisasi esports besar yang baru sama masuk bersama dengan MPL ID di musim ke-14 ini. Kumpulan jersey menarik dari FNATIC ONIC yang ditandatangani oleh para pemainnya langsung, tidak lupa dengan versi Jersey MSC 2024 mereka beberapa bulan lalu juga bisa kembali bisa kalian dapatkan. Ditambah dengan kumpulan merchandise dari Team Liquid yang juga memiliki  jersey dari tim ID dan PH mereka di MPL.

Ditambah dengan kumpulan merchandise dari Rebellion Esports yang sangat keren dan kece, cocok untuk menemani keseharian kalian dalam beraktivitas nih.

Tokopedia x MPL ID

Jadi jangan lupa untuk tonton Shop Tokopedia x MPL ID S14 pada tanggal 25 dan 26 September 2024 nanti ya! Dapatkan diskon sampai 90% untuk seluruh prodak yang akan dijual, agar menambah koleksi merchandise dari tim-tim MPL Indonesia, jangan sampai kelewatan kesempatan emas ini ya!

Ikuti dan subsribe akun resmi media sosial di bawah ini untuk terus update info lebih jauh terkait MPL Indonesia Season 14!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru