Playoff HoK Championship 2024 Day 3: Dominator Esports Juara, Rekor Nol Kekalahan!

Honor of Kings Championship 2024  Indonesia Qualifier akhirnya usai. Dari 12 tim yang telah berpartisipasi sejak fase Group Stage, pada akhirnya hanya ada 3 tim yang sukses mengklaim tiket menuju ajang prestise Honor of Kings Championship 2024 yang akan digelar pada Oktober mendatang di Jakarta, Indonesia.

Tim yang sukses mendapatkan tiket menuju Honor of Kings Championship 2024 adalah Dominator Esports, Kagendra, dan Mahadewa Esports. Dominator Esports sendiri adalah sang juara di Honor of Kings Championship 2024 – Indonesia Qualifier.

Hasil Day 3 Playoff HOKC ID Qualifier

Dominator Esports Juara

Day 3 Playoff HOKC ID Qualifier menyajikan Kagendra vs Mahadewa Esports sebagai pertandingan pembuka. Meski tampak meyakinkan dengan line-up juara PON XXI, Mahadewa belum bisa mengalahkan Kagendra, perwakilan Indonesia di Esports World Cup. Kagendra jinakkan Mahadewa via skor 3-0 di laga Final Lower.

Mahadewa tersingkir, Kagendra menuju Grand Final dan bertemu Dominator Esports untuk ketiga kalinya di HOKC ID Qualifier. Wiraww dkk punya ambisi besar untuk tak mengulang kekalahan mereka. Perlawanan ketat ditunjukkan sejak game pertama, sayang Dominator Esports punya penampilan yang terlalu elok dan minim celah. Alhasil, kemenangan kembali diperoleh Dominator Esports dan mereka resmi menjadi juara HOKC ID Qualifier–turnamen esports profesional pertama di Indonesia.

Berikut rekapitulasi Day 3 Playoff Honor of Kings Championship (HOKC) 2024 – Indonesia Qualifier:

  • FINALLOWER: Kagendra (3) vs (1) Mahadewa
  • GRANDFINAL: Dominator Esports (3) vs (0) Kagendra

Tuan Rumah! Ini 3 Tim Perwakilan Indonesia di Honor of Kings Championship

Honor of Kings Championship 2024 – Indonesia Qualifier menjadi koloseum bagi tim-tim Honor of Kings terkuat Indonesia. Semua tim mengeluarkan kemampuan terbaik mereka, demi membuktikan siapa yang pantas mewakili Indonesia di Honor of Kings Championship.

Tak ada yang mau merelakan tiket Honor of Kings Championship, mengingat betapa mahalnya nilai dari tiket tersebut. Honor of Kings Championship 2024 adalah turnamen global untuk game Honor of Kings. Kejuaraan ini akan menghadirkan 16 tim terbaik dari seluruh dunia, yang dikualifikasi dari berbagai negara, yakni Indonesia, Filipina, Myanmar, Turki, Brazil, Timur Tengah dan Afrika Utara, Amerika, Eropa, Pasifik, dan lainnya. Mereka akan bersaing memperebutkan total hadiah sebesar US$1 juta (sekitar Rp15 miliar).

Dari 12 tim di fase Group Stage, terpilih 8 tim di fase Playoff, dan pada akhirnya hanya 3 tim yang berhak menjadi wakil Indonesia di turnamen tingkat global Honor of Kings itu. Adapun 3 tim yang resmi menjadi perwakilan Indonesia adalah:

  • DominatorEsports (Juara 1)
  • Kagendra(Juara 2)
  • MahadewaEsports (Juara 3)

Tiga tim Indonesia akan menjamu 13 tim internasional yang akan bertandang ke Jakarta, Indonesia. Berikut informasi mengenai detil untuk fase Group Stage dan Playoffs Honor of Kings Championship 2024:

Tanggal Honor of Kings Championship 2024

  • GroupStage (12 Oktober – 17 Oktober)
  • Playoffs(18-19 Oktober, 25-27 Oktober)

:Venue Honor of Kings Championship 2024

  • MGPSpace – Group Stage & Playoffs Stage 1
  • KemangVillage – Playoffs Stage 2

Jangan lewatkan aksi seru Honor of Kings Championship di Jakarta. 16 tim terbaik dunia akan bersaing menjadi juara turnamen global pertama game Honor of Kings!

Jangan lupa untuk terus pantau informasi dan berita lainnya mengenai Honor of Kings di akun FacebookInstagramTikTokYouTube, dan website Honor of Kings. Download Honor of Kings di App Store atau Google Play Store.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru