Tim Indonesia Ga Bisa Juara FFWS SEA Fall 2024, Kalau…

Menurut para caster dan analis Free Fire, tim Indonesia ga akan bisa juara FFWS SEA Fall 2024 kalau hal ini masih ada pada mereka.

Sebentar lagi babak liga FFWS SEA Fall 2024 akan segera berakhir dan kita akan siap menyambut mereka semua di point rush dan final.

Menariknya, hanya RRQ Kazu yang berada di top 5 klasemen sementara FFWS SEA Fall 2024 sementara tim-tim Indonesia lainnya kesusahan berada di tengah klasemen.

Meskipun peluang mereka buat lolos ke final masih ada tapi itu lumayan sulit loh spinners. Nah terkait hal itu melihat tim-tim Indonesia yang tidak konsisten para caster dan analis mengeluarkan statement pahit.

Tim Indonesia Ga Bisa Juara, Kalau…

Seperti biasa Free Fire Esports ID selalu memberikan satu segmen yang membahas terkait performa tim-tim Indonesia bahkan semua tim di FFWS SEA Fall 2024 ini.

Acara tersebut diisi oleh sang ahli nya yaitu para caster dan analis Free Fire adalah Lordskyla, Bung Surya, dan juga Adjisven.

Salah satu topik menarik yang mereka bahas adalah terkait tim Indonesia yang mereka katakan tak akan bisa jadi juara FFWS SEA Fall 2024 kalau masih tidak konsisten seperti sekarang ini.

Buat masuk top 5 saja kesusahan apalagi buat jadi top 3 bahkan juara di point rush dan grand final nanti.

indonesia ffws sea fall 2024
photo via yt ff esports id

“Kalau ngomongin tim Indonesia, gua percaya tim Indonesia ga bisa juara kalau mereka mainnya masih gini-gini aja.” ucap lordskyla.

Bung Surya pun menyetujui pendapat itu karena konsisten itu penting dan tim-tim Indonesia jarang sekali ada yang bisa melakukan itu.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru