MLBB x Feel Koplo Rilis Musik Video Baru Yang Dibintangi Syifa Hadju, Fadil Jaidi, Pak Muh, Jess No Limit dan Sisca Kohl!

Merayakan ulang tahun ke-8 mereka, MLBB kolaborasi dengan Feel Koplo dan telah rilis musik video baru yang dibintangi Syifa Hadju, Fadil Jaidi, Pak Muh, Jess No Limit dan Sisca Kohl!

Masih dalam suasana perayaan MLBB 8th Anniversary, Moonton menghadirkan sebuah musik video khusus bagi para penggemar di Indonesia. Musik video ini juga menyuguhkan soundtrack yang dibuat khusus untuk rangkaian acara dalam perayaan hari jadi peluncuran MLBB di Indonesia.

Menjadi salah satu pelopor game MOBA untuk platform mobile yang menjadi fenomena di Indonesia. Untuk itu, Moonton menghadirkan musik video khusus berjudul “MABAR” untuk menggambarkan pertemanan dan persahabatan yang telah banyak tercipta dengan MLBB. Ayo main Mobile Legends: Bang Bang sekarang untuk rasakan keseruannya!

MV Penuh Bintang di Perayaan MLBB 8th Anniversary

Musik video ini memiliki konsep untuk menggambarkan keseruan dan keramahan yang diciptakan oleh para penggemar MLBB di Indonesia seperti pertandingan bola tarkam (antar kampung). Dengan konsep yang terasa khas Indonesia seperti nobar dan pesta dangdut dengan musik khas yang dibawakan oleh Feel Koplo.

Dengan “Mabar” digunakan sebagai judulnya untuk merepresentasikan pertemanan dan ikatan yang telah tercipta berkat MLBB. Musik video yang dibintangi oleh tokoh terkenal seperti Jess No Limit, Sisca Kohl, Syifa Hadju, Fadil Jaidi dan Pak Muh ini sudah dapat disaksikan di kanal YouTube resmi milik MLBB Indonesia.

Dan untuk lagunya sudah bisa kamu dengarkan di Spotify.

MLBB Feel Koplo Musik

MABAR Makin Seru dengan Event Baru

Petualangan Akbar (27 September – 27 Oktober 2024): Selesaikan misi dan kocok dadu untuk mendapatkan beragam hadiah menarik dan Skin EPIC Akai secara gratis. Pemain juga bisa kembaran skin dengan para idola seperti Syifa Hadju, Fadil Jaidi, Jess No Limit, Sisca Kohl, Antimage, Donkey, Luminaire, Marsha, Oura, dan masih banyak lagi!

Undang Kembali Teman dan Menangkan Skin Epic (27 September – 27 Oktober 2024): Undang teman untuk MABAR di MLBB dan selesaikan misi untuk dapatkan Skin EPIC Roger “Phantom Hunter”, Esmeralda “Blazing Shadow”, Chang’e “Vine Cradle”.

MLBB 8th Anniversary TikTok Challenge (29 September – 12 Oktober 2024): Ikuti challenge menarik di TikTok untuk dapatkan Emote AHAHA Layla yang terbatas! Pemain hanya perlu mengikuti langkah berikut:

  • Klik linknya: https://bit.ly/4dfpn9z
  • Like Musik Video MABAR (OST MLBB 8th Anniversary) – FEEL KOPLO
  • Like Video KOSTAN LEGENDA Ep 1: Selamat Datang di Kostan Legenda
  • Like Video KOSTAN LEGENDA Ep 3: Semua Punya Rahasia Besar
  • Like Video KOSTAN LEGENDA Ep 5: Pertarungan Nina
  • Bagikan halaman event ke temanmu

MLBB Feel Koplo Musik

Janette Rouli selaku Marketing Manager Moonton Indonesia menambahkan “Di balik tagline #KesenanganTanpa8atas kami ingin semuanya bisa merasakan hal menyenangkan yang dekat dengan Indonesia dan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) tanpa batasan generasi dan wilayah semua bisa turut bermain dan memiliki ikatan yang lebih erat seperti lahirnya pertemanan atau semakin dekat dengan keluarga. Oleh sebab itu, untuk merayakan HUT MLBB Ke-8 ini kami menghadirkan video musik berkolaborasi dengan Syifa Hadju, Fadil Jaidi, Pak Muh, Jess No Limit, dan Sisca Kohl, dinyanyikan oleh Feel Koplo dengan kombinasi pertandingan bola Tarkam (antar kampung) dan pesta dangdut. Mereka semua memainkan MLBB sehingga Musik Video ini menjadi penghargaan untuk kisah persahabatan dan keluarga yang ada di MLBB, membuktikan bahwa MLBB lebih dari sekedar game, MLBB sudah menjadi bagian gaya hidup lintas generasi para gamers di Indonesia. Tonton untuk merasakan keseruan MV ‘Mabar’ dan mainkan event ‘Petualangan Akbar’ untuk kembaran Skin dengan Syifa Hadju, Animasinopal, Oura, dan masih banyak lagi idola-idolamu, serta ambil Skin EPIC Akai “Marvelous Maestro” gratis. Mari rayakan #KesenanganTanpa8atas bersama MLBB.”

MLBB Feel Koplo Musik

#KesenanganTanpa8atas sudah bisa pemain rasakan di Mobile Legends: Bang Bang yang tersedia di Google Play dan App Store!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru