Tidak Adu Tos & Psywar ke Nino, Aeronshiki Akui Sudah Minta Maaf!

Tidak melakukan adu tos saat pertandingan dimulai dan saat pertandingan selesai serta psywar panas ke Nino, Aeronshiki sudah minta maaf?

Pada hari terakhir week 8 MPL ID Season 14 ada bumbu panas yang mewarnai hari tersebut. Dimana hal itu terjadi saat laga antara Alter Ego dan Team Liquid bertemu.

Saat itu Alter Ego harus kalah 2-1 dari Team Liquid dan seusai pertandingan Aeronshiki memberikan psywar panas kepada AE Nino.

BACA JUGA : Klasemen Akhir FFWS SEA Fall 2024 Minggu 6, Hanya 3 Tim Indo Yang Lolos

BACA JUGA : Update Klasemen MPL ID S14 Week 8, Penentuan Alter Ego dan Dewa!

Aeronshiki Sudah Minta Maaf

aeronshiki nino

Usai menyenggol Nino secara personal, Aeronshiki ternyata sudah minta maaf duluan ke Nino. Karena memang apa yang diucapkan Aeron sangat tajam.

Dan tentunya membuat penonton kecewa dengan perkataan Aeronshiki tersebut dan meminta dia minta maaf ke Nino.

Namun sebelum diminta netizen minta maaf ternyata Aeron sudah minta maaf duluan ke Nino, hal ini dikatakan langsung melalui klarifikasinya di instagram story.

aeronshiki nino

Sebenarnya Aeronshiki tak hanya memberikan psywar pedas ke Nino, karena sebelum laga dimulai pun dia sudah menunjukkan gesture personal dengan Nino.

Karena Aeronshiki tertangkap kamera tak ingin adu tos dengan Nino, bahkan saat pertandingan berakhir pun dia kembali tidak adu tos dengan Nino.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru