Liquid Yehezkiel Sebut Alter Ego Adalah Lawan Terkuat Team Liquid!

Usai mengalahkan Alter Ego, Liquid Yehezkiel respect dan malah bilang kalau Alter Ego adalah lawan terkuat yang pernah dia dan Team Liquid hadapi selama di MPL ID S14 ini!

Seperti yang kita ketahui kalau Team Liquid merupakan tim terkuat di MPL ID S14 ini, semua tim sudah mereka kalahkan loh spinners.

Semenjak pergantian roster yang dilakukan pada awal season lalu, kini Team Liquid berhasil win streak sampai 9x.

Hanya RRQ Hoshi sajalah selaku tim yang belum berhasil mereka kalahkan, di leg pertama kemarin, Team Liquid malah kalah dari RRQ.

Bukan RRQ, Liquid Yehezkiel Anggap Tim Ini Lawan Terkuat Mereka

Siapa sangka kalau Liquid Yehezkiel beranggapan lain, dia tak merasa kalau melawan RRQ Hoshi sangat sulit.

Bahkan dia menyebut kalau Alter Ego lah adalah lawan terkuat yang pernah dia dan Team Liquid hadapi di MPL ID S14 dari semua tim yang pernah dia lawan.

Memang hal ini sah-sah saja tapi cukup membingungkan karena Alter Ego sendiri berhasil di kalahkan Team Liquid dengan skor 2-1.

Liquid Yehezkiel

Ketika ditanya terkait siapa lawan terberat Team Liquid dari semua tim di MPL ID S14? Liquid Yehezkiel menjawab,”Alter Ego, mereka jago banget, kompak mainnya.” ucap Yehezkiel singkat.

Yehezkiel menegaskan kalau kekompakan para pemain Alter Ego jadi alasan utama kenapa mereka kuat dan membuat dia kewalahan melawannya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru