Update Yu-Gi-Oh! GO RUSH!! World Perkenalkan Evolusi Duel Terbaru di YU-GI-OH! DUEL LINKS

Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) hari ini mengumumkan update masif Yu-Gi-Oh! GO RUSH!! World Opening and Commemorative Campaign kini telah hadir di Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS.  Yu-Gi-Oh! GO RUSH!! adalah seri ke-8 dari anime Yu-Gi-Oh! Berkisah tentang Yudias Velgear, seorang pejuang kosmik dari ujung galaksi, serta penduduk Kota Mutsuba, bersama Yuamu Ohdo, Yuhi Ohdo, dan sejumlah alien eksentrik yang berusaha membangun masa depan baru melalui Duel Rush. Para duelist dapat login untuk mendapatkan Skill Ticket, UR/SR Ticket (RUSH)(Prismatic), Character Unlock Ticket, dan Gems.

Hadir bersama dengan update kali ini juga ada fitur Chronicle Card baru yang memungkinkan para Duelist untuk meningkatkan kartu mereka untuk mencapai tingkat kelangkaan paling tinggi. Item baru bernama Crystal akan dibagikan selama event peringatan ini dan memungkinkan Duelist untuk mengaktifkan Aurora pada Chronicle Card yang dipilih.

Pada awal event peringatan, Duelist akan mendapatkan Dark Magician Chronicle Card (Aurora) sebagai hadiah khusus untuk mengenalkan para pemain dengan kartu-kartu terbaru. 

YU-GI-OH! DUEL LINKS YU-GI-OH! DUEL LINKS

Fitur Chronicle Card akan tersedia untuk digunakan di SPEED DUEL dan RUSH DUEL.

Selain itu, pembaruan baru ini memberikan item gratis dan bonus menarik untuk para Duelist yang melakukan login, termasuk kartu Ancient Gear Golem (OR Style/RUSH/Prismatic).

Hadiah bertabur layaknya bintang dalam event Yu-Gi-Oh! GO RUSH!! World dengan dua “10 paket + 1 UR” gratis dan dua Structure Deck Campaign gratis.

Bonus login tambahan:

  • 1,000 Gems
  • UR/SR Ticket (RUSH) (Prismatic)
  • Dream UR Ticket (RUSH) (Glossy)
  • UR/SR Ticket (SPEED) (Prismatic)
  • Dream UR Ticket (SPEED) (Glossy)
  • US/SR Ticket (RUSH)
  • Dream SR Ticket (RUSH) (Glossy)
  • UR/SR Ticket (SPEED)
  • Dream SR Ticket (SPEED) (Glossy)
  • Skill Ticket dan Character Unlock Ticket, dan lain-lain.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.konami.com/yugioh/duel_links/

Didasarkan dari Yu-Gi-Oh! OFFICIAL CARD GAME (OCG), Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS menghidupkan game kartu populer ini di perangkat seluler dan PC. Para duelist dapat mengobarkan semangat Yami Yugi, Jaden Yuki, Yusei Fudo, dan karakter-karakter kesayangan lainnya dari serial Yu-Gi-Oh! dalam pertarungan kartu yang kompetitif.

YU-GI-OH! DUEL LINKS

Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS kini telah mencapai 150 juta download di seluruh dunia. Para duelist di seluruh dunia telah mengumpulkan lebih dari 65 miliar kartu dan telah bertarung dalam 6 miliar Duel.

Seri Yu-Gi-Oh! didasarkan pada manga Yu-Gi-Oh! (oleh Kazuki Takahashi), yang diserialisasikan dalam majalah Weekly Shonen Jump milik SHUEISHA Inc. sejak tahun 1996 dan sekarang sudah memasuki iterasi ke delapan dari serial animasi “Yu-Gi-Oh!” (yang saat ini ditayangkan di saluran yang berafiliasi dengan TV Tokyo). KONAMI merilis game konsol pertama pada tahun 1998, dan seri ini, termasuk game trading card game, masih dinikmati oleh banyak penggemar di seluruh dunia. KONAMI terus mengembangkan dan mendistribusikan berbagai macam konten Yu-Gi-Oh! untuk memberikan kesenangan dan kegembiraan dari serial ini kepada penggemar di seluruh dunia.

Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS tersedia secara gratis di App Store untuk iPad, iPhone and iPod touch, Google Play untuk perangkat Android, dan untuk PC via Steam.

Saat ini, Yu-Gi-Oh! OCG yang populer sudah tersedia di seluruh dunia, dengan produk yang didistribusikan di lebih dari 80 negara dan 9 bahasa, untuk dinikmati oleh para penggemar dari segala usia.

Untuk informasi terkait produk dan event Yu-Gi-Oh! OCG, dan seluruh judul game kartu digital Yu-Gi-Oh!, silakan kunjungi:

Webpage: www.yugioh-card.com/en/products/duel_links/
Facebook: www.facebook.com/OfficialDuelLinks
Youtube: https://www.youtube.com/KonamiAsia/

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru