Jadwal Babak Playoff MPL ID S14, Siapa Yang ke M6?

Inilah jadwal lengkap babak playoff MPL ID S14, dimana babak ini akan menentukan siapa tim yang akan lanjut ke M6 World Championship 2024!

Liga tertinggi Mobile Legends di Indonesia akhirnya telah selesai juga menjalani babak regular season mereka, dimana kini para tim tengah mempersiapkan untuk babak playoff.

Pada babak playoff sendiri tim yang berada di upper bracket bisa dibilang punya satu nyawa jika kalah, sementara tim yang ada di lower jika kalah harus pulang duluan.

Dan berikut jadwal lengkap babak playoff MPL ID S14 yang harus kalian catat baik-baik spinners!

BACA JUGA : Gagal Mematuhi Persyaratan Liga, BLEED Dikeluarkan, BOOM Esports Masuk VCT Pacific 2025!

BACA JUGA : Pesan Untuk Koh Ed dari Coach Chrisjo Jika BTR Delta Juara FFWS SEA Fall 2024!

Jadwal Playoff MPL ID S14

jadwal Playoff MPL S14

Rabu – 23 Oktober 2024

Bigetron vs Alter Ego

Match dibuka dengan Bigetron Alpha melawan Alter Ego yang akan tersaji pada jam 13.00 WIB sementara format yang akan dipakai adalah BO5.

Bigetron sangat diunggulkan pada match ini karena mereka memang lagi kuat sementara Alter Ego punya performa yang naik turun dan untuk lolos ke playoff saja mereka jalur beruntung.

Fnatic ONIC vs Geek Fam ID

Selanjutnya ada match seru antara Fnatic ONIC melawan Geek Fam ID yang mana match ini sangat sulit ditebak karena performa kedua tim sangat bagus season ini.

Meskipun keduanya sempat naik turun performanya saat ditengah season, tapi makin kesini Geek Fam dan Fnatic ONIC sama-sama kuat.

Sulit sekali menebak siapa pemenang dari laga sengit antara Fnatic ONIC melawan Geek Fam ID ini yang bakal main di jam 18:15 WIB.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru