Alasan Sutsujin Keluar Dari EVOS Glory, Menurut Coach Age

Inilah alasan kenapa Sutsujin bisa keluar dari EVOS Glory beberapa waktu lalu dan pindah ke RRQ Hoshi, menurut Coach Age.

Kepindahan Arthur alias Sutsujin ke RRQ Hoshi dari EVOS Glory merupakan transfer paling mengejutkan di awal season MPL ID S14 kemarin.

Karena Sutsujin sendiri pindah ke tim rival yang tentunya jadi perdebatan keras saat itu oleh para fans Mobile Legends di Indonesia.

BACA JUGA : Isyana Sarasvati Akan Hadir di Grand Final FFWS SEA 2024

BACA JUGA : RRQ Hoshi Sukses Jadi Juara Half & Regular Season MPL ID S14

Nah terkait hal itu, apa sih alasan Sutsujin bisa keluar dari EVOS Glory dan pindah ke RRQ Hoshi, nah ini alasannya menurut coach Age.

Karena Keinginan Sutsujin Sendiri!

Pada live streaming Coach Age di youtube pribadinya, dia menjelaskan kenapa Sutsujin bisa keluar dari EVOS Glory.

Age mengatakan kalau Sutsujin saat itu bakal dipersiapkan EVOS Glory untuk roster Lignas mereka, tapi karena ada trial dan tawaran dari RRQ Hoshi, Sutsujin memilih hal tersebut.

Hingga pada akhirnya dia lolos trial dan diboyong RRQ Hoshi untuk menjadi jungler utama mereka menggantikan Irrad yang balik ke PH saat itu.

“Jadi Sutsujin itu sebenarnya rencana kita tuh kasih dia main di liga nasional, cuma dia ditawarin sama RRQ dan kita kasih kesempatan, terus dia coba dan lolos, yauda jadinya ke RRQ.” ucap Coach Age singkat.

rrq hoshi playoff
photo via ig team rrq

Bersama dengan RRQ Hoshi sendiri, Sutsujin menampilkan performa yang luar biasa sejak awal musim dan konsisten sampai sekarang.

Dia berhasil masuk playoff untuk pertama kalinya setelah dua season di MPL gagal ke playoff bersama EVOS saat itu.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru