BOOM Esports Berpisah Dengan Coach Meow & ZesBeeW Untuk VCT Pacific 2025

BOOM Esports Berpisah Dengan Coach Meow & ZesBeeW Untuk VCT Pacific 2025.

Pemain controller BOOM Esports Sha “ZesBeeW” Mohtar dan coach Ji “Meow” Dong-jun telah mengumumkan bahwa mereka telah diizinkan untuk mengeksplorasi pilihan mereka.

Coach Meow dan juga ZesBeeW mengumumkan mereka sedang mencari tim baru dari postingan mereka di X.

Kabar ini cukup mengejutkan para fans BOOM dan juga VALORANT Indonesia karena BOOM Esports baru saja di promosikan ke VCT Pacific 2025, setelah BLEED telah dikeluarkan dari liga.

Meow sendiri telah bersama BOOM Esports sejak tahun 2021. Bersama BOOM Esports mereka mampu mendominasi VCT dan VCL Indonesia dan selalu juara di setiap tahun nya. Di tahun 2022 juga, mereka memenangkan VCT APAC Last Chance Qualifier 2022, yang membuat mereka tampil internasional pertama di VALORANT Champions Istanbul.

Bersama Meow, BOOM Esports selalu mewakili Indonesia di turnamen Ascension walaupun mereka belum mampu untuk menjuarai nya. Banyak pasti cukup kaget dengan pergi nya Meow dari BOOM Esports apalagi dia telah sangat berpengaruh untuk berkembang nya permainan para pemain BOOM Esports dan juga para pemain VALORANT di Indonesia.

Untuk ZesBeeW sendiri, baru bergabung di BOOM Esports di Mei, 2024 ini. Setelah kekalahan BOOM di final VALORANT Challengers 2024 Indonesia: Split 1. Kedatangan nya memberikan stabilitas di tim muda BOOM Esports dan bantu BOOM juara Split 2 dan masuk ke grand finals di VCT Ascension Pacific 2024.

“Tidak semuanya harus dibagikan secara publik, tapi kami sudah mengambil keputusan, dan saya sangat peduli dan mencintai pria ini. Jadi, saya harap saya masih bisa bertemu dengannya,” jelas CEO BOOM Esports Gary “Natshuba” Ongko di X.

“Saya berterima kasih kepada semua orang atas penampilan mereka musim ini. Pada akhirnya, kami tidak hidup di dunia ‘bagaimana jika’, jadi kami mencapai apa yang kami lakukan dengan roster yang kami miliki. Namun, pada saat yang sama, kami tidak menang. Jadi, jika kami menjalankannya kembali, perubahan akan selalu terjadi,” tambah Natshuba.

Seperti nya dari kata CEO BOOM, dia melakukan ini karena ini keputusan terbaik untuk tim nya untuk VCT Pacific 2025. Dengan ada nya peraturan baru di untuk tahun 2025, BOOM Esports tidak memiliki banyak waktu dan harus langsung All-Out karena mereka hanya memiliki 1 tahun di VCT Pacific 2025.

Roster BOOM Esports:

  • Rizkie “BerserX” Adla Kusuma
  • Fikri “famouz” Zaki
  • Hildegard “Shiro” Arnaldo
  • Sheldon “NcSlasher” Andersen
  • Harry “6fingers” Tjahjadi Putra (Assistant coach)
  • Fidel “fidelwow” Saputra (Analyst)

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Artikel Terbaru