Game Open-World Survival Pal-like, Miraibo GO Resmi Rilis

Miraibo GO, game Open-World Survival Pal-like yang sejak lama dinantikan kini telah resmi di rilis pada 10 Oktober 2024! Para pemain dapat memulai petualangan epik, menangkap dan melatih para Mira sembari menjelajahi dunia yang luas, penuh daya tarik dan juga pemain dapat membangun markas impiannya.

Pemain akan memiliki kebebasan untuk memilih bertualang secara solo atau bermain bersama dengan teman, Miraibo GO menawarkan pengalaman petualangan yang epik dan penuh keseruan!

Trailer Mirabo GO

Miraibo GO hadir dengan sistem cross-progression, sehingga memungkinkan pemain untuk memainkan game-nya di perangkat manapun dengan progres akun yang sama. Jadi bagian dari keseruan petualangan yang penuh aksi dan koleksi Mira, jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah pra-registrasi yang spesial!

Download Miraibo GO sekarang juga di Google Play, App Store atau Website Resmi!

Hadiah Pra-Registrasi Fantastis untuk Keseruan yang Melimpah

Miraibo GO Rilis

Dukungan dari para penggemar menjadi peran penting dalam pengembangan Miraibo GO. Dengan lebih dari 1 juta pendaftar pada tahap pra-registrasi, berbagai hadiah eksklusif akan diberikan kepada seluruh pemain. Login sekarang juga dan dapatkan hadiah fantastis yang akan menambah keseruanmu bermain Miraibo GO!

Detail hadiah sebagai berikut:

Miraibo GO Rilis

Event Perilisan: SUPER GUILD EVENT

Para konten kreator ikut hadir membangun guild untuk meramaikan ‘SUPER GUILD EVENT’. Pemain akan berkesempatan untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan idola mereka melalui server Discord resmi Miraibo GO. NeddyTheNoodle, Nizar GG, Luthfi Halimawan, dan masih banyak lagi para konten kreator lainnya yang akan bermain bersama mulai tanggal 10 Oktober 2024!

Untuk para konten kreator yang ingin mendaftarkan guild-nya, hubungi moderator melalui server Discord resmi Miraibo GO.

Bergabung dengan server Discord resmi Miraibo GO untuk informasi terkait event, daftar di guild, dan raih kesempatan memenangkan hadiah spesial bersama para konten kreator!

Untuk meramaikan event ini, Dreamcube membagikan hadiah yang bisa pemain klaim dengan memasukan kode MR1010

Download dan mainkan Miraibo GO DI SINI

Tentang Miraibo GO

Miraibo GO adalah game Open-World Survival dengan fitur menangkap dan melatih monster. Bergabung bersama teman-teman untuk menjelajahi dunia yang luas, tangkap ratusan monster klasik, dan ikut serta dalam pertempuran yang mendebarkan. Bangun markasmu dan ciptakan utopia monster sambil menikmati fitur-fitur gameplay yang melimpah!

Fitur Utama

Tangkap Mira dan Hadapi Bahaya!

Di dunia yang penuh bahaya, sumber daya menjadi sangat langka dan ancaman mengintai, hal tak terduga bisa terjadi kapan saja. Untuk bertahan hidup, perlu kehati-hatian dan bersiap untuk membuat keputusan sulit… diantaranya adalah mengorbankan para Mira  di saat-saat yang mendesak. Ratusan makhluk klasik dan imut dengan kepribadian, keahlian, dan elemen yang berbeda siap menemanimu, jika kamu bisa menangkapnya! Tangkap mereka dengan Mira-ball, naikkan level dan kalahkan para monster kuat lainnya!

Miraibo GO Rilis

Bangun Markasmu! Siapkan Senjatamu!

Bangun dan manfaatkan bangungan untuk menciptakan markas yang aman untuk para Mira. Bertahan hidup, bangun, kumpulkan material, dan nikmati perjuangan di Miraibo Go bersama-sama! Perintah Mira untuk membuat senjata, bangunan, dan bekerja demi kedamaian yang kamu impikan!

Miraibo GO Rilis

Berpacu Jelajahi Dunia dengan Mount!

Mira dapat pemain gunakan untuk menjelajahi dunia! Berjalan kaki di dunia yang luas ini akan membosankan! Jadi, naiklah ke atas Mira, dan berpacu melintasi daratan dan lautan untuk menemukan kekayaan dan pemandangan di dunia yang luas ini.

Miraibo GO Rilis

Bekerjasama dan Jadilah Pemenang!

Berbagai rintangan akan lebih mudah jika dihadapi bersama. Bekerjasama dengan teman (dan Mira milik mereka) akan memberikan kekuatan dalam jumlah saat mengalahkan musuh. Fitur multiplayer juga hadir di game ini, jadi undang teman dan raihlah kemenangan bersama-sama!

Miraibo GO Rilis

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru