RRQ Datangkan Kush Dari Alter Ego, Gantikan Lmemore! Warbirds Jadi Assisten Baru Ewok!

RRQ Datangkan Kush Dari Alter Ego, Gantikan Lmemore! Warbirds Jadi Assisten Baru Ewok!

Rex Regum Qeon (RRQ) telah mengumumkan pemain baru mereka yaitu Bryan “Kush” Setiawan. Pemain asal Indonesia tersebut didatangkan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Hagai “Lmemore” Tewuh yang pada bukan Agustus lalu mengatakan dia diperbolehkan mencari peluang baru diluar RRQ dan baru saja dilepas beberapa waktu lalu.

Kush telah bersama Alter Ego sejak tahun 2021. Bersama Alter Ego, Kush menunjukkan dia adalah salah satu pemain terbaik di Indonesia.

Selama di Alter Ego, perjalan Kush tidaklah mudah. Hasil Alter Ego tidak konsisten dan mereka harus menghadapi tim seperti BOOM Esports dan ONIC G.

Tapi salah satu titik terang karir Kush adalah saat dia bermain di tim Garuda yang menjadi wakil Indonesia di turnamen Red Bull Campus Clutch 2023 di Istanbul. Bersama tim ini dia berhasil menjadi juara dunia.

Indonesia Juara Red Bull Campus Clutch

Setelah juara dunia di Red Bull Campus Clutch 2023, tim Garuda di datangkan ke Alter Ego untuk VCL ID 2024. Di VALORANT Challengers 2024 Indonesia: Split 1, tim Alter Ego baru ini menunjukkan kenapa mereka adalah tim juara dunia.

Mereka mendominasi tim BOOM Esports 3-0 di grand finals untuk juara Indonesia setelah beberapa tahun lama nya. Sayangnya di Split 2, Kush dan Alter Ego gagal juara dan harus tercomeback oleh BOOM Esports dengan skor 2-3.

Transfer ini menandai kesempatan pertama Kush untuk meningkatkan karirnya ke liga tingkat satu setelah tiga tahun bermain di organisasi yang sama. Bagi RRQ, kedatangan Kush merupakan peningkatan daya tembak yang signifikan, dimana mereka pastinya berharap tahun ini bisa masuk ke turnamen internasional.

Selain datangnya Kush di RRQ, mereka juga mendapatkan assisten pelatih baru yaitu Evan “Warbirds” Olzem. Masuk nya Warbirds akan membantu Marthinus “Ewok” Walt untuk bisa menaikan performa RRQ di tahun 2025.

RRQ Warbirds
Via: RRQ

Warbirds adalah mantan pelatih Team Secret sepanjang musim 2023 dan awal musim 2024. Di VCT Pacific 2023, Team Secret finis di peringkat 5-6 dan juga gagal lolos ke VALORANT Champions Los Angeles 2023 melalui LCQ setelah kalah di grand final dari ZETA DIVISION.

RRQ Roster : 

  • David “xffero” Monangin
  • Cahya “Monyet” Nugraha
  • Park “Estrella” Gun
  • Maksim “Jemkin” Batorov
  • Bryan “Kush” Setiawan
  • Marthinus “Ewok” Walt (Head coach)
  • Evan “Warbirds” Olzem (Assistant coach)

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Artikel Terbaru