PUBG MOBILE x Venom : The Last Dance Is Real, Kolaborasi Paling Ditunggu Akhir Tahun Ini!

Konten eksklusif yang terinspirasi oleh Venom: The Last Dance akan hadir di PUBG MOBILE setelah pengumuman kolaborasi menarik dengan film yang akan datang dari Sony Pictures.

PUBG MOBILE, salah satu game mobile paling populer di dunia, dengan bangga mengumumkan kolaborasi dengan film yang sangat dinantikan, Venom: The Last Dance, yang merupakan instalasi ketiga dan terakhir trilogi Venom dari Sony Pictures.

Mulai diluncurkan pada tanggal 18 Oktober 2024, PUBG MOBILE bangga untuk merayakan warisan salah satu karakter terbaik dan terkompleks dari Marvel, memberikan kesempatan kepada pemain untuk menggunakan kekuatan Venom melalui serangkaian fitur dan event in-game khusus bertema Venom.

PUBG MOBILE x Venom
photo via pubg mobile

Kolaborasi eksklusif ini mengundang pemain untuk menyalurkan kekuatan simbiotik Venom melalui berbagai fitur in-game baru termasuk Black Symbiote Arm, Black Symbiote Warhorses, dan Black Symbiote Clusters. Selain fitur menarik ini, pemain juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah langka bertema Venom sepanjang periode event.

Kolaborasi baru ini akan memperkenalkan serangkaian fitur baru di PUBG MOBILE termasuk:

  • Black Symbiote Arm: Sebuah item khusus yang memungkinkan pemain menutupi lengan mereka dengan Symbiote, memberikan mekanik gerakan yang unik. Dengan menargetkan objek tetap seperti bangunan atau pohon, pemain dapat bergerak dengan cepat. Sementara dengan objek bergerak, seperti pemain lain atau air drops, dapat menarik objek tersebut supaya lebih dekat. Pemain juga bisa meluncurkan diri ke jarak jauh dengan meraih tanah menggunakan lengan yang diperkuat oleh Symbiote.
  • Black Symbiote Warhorses: Saat membawa Black Symbiote Arm di perlengkapan, pemain dapat mengubah kuda atau Warhorses terdekat menjadi Black Symbiote Warhorses yang kuat, meningkatkan mobilitas di medan perang. Saat berkendara, pemain dapat menggunakan Black Symbiote Lance untuk serangan jarak dekat atau lempar. Black Symbiote Lance akan mengikat musuh yang terkena efek Symbiote tanpa memberikan damage.
  • Black Symbiote Clusters: Black Symbiote Clusters akan tersedia di sejumlah lokasi khusus di peta seperti Erangel, Sanhok, Miramar, dan Livik, memudahkan pemain untuk mendapatkan Black Symbiote Arm dan menemui Black Symbiote Warhorses.
  • Hadiah dan Event Bertemakan Venom (25 Oktober – 10 November 2024): Sebagai bagian dari kolaborasi ini, event bertemakan Venom khusus bakal hadir pada 25 Oktober sejalan dengan perilisan Venom: The Last Dance di bioskop. Event ini akan memberikan kesempatan pada pemain PUBG MOBILE untuk mendapat sejumlah hadiah eksklusif, termasuk:
    • Avatar Venom: The Last Dance
    • Frame Avatar Venom: The Last Dance
    • Parasut Venom: The Last Dance
    • Patung Venom: The Last Dance Home

Dalam Venom: The Last Dance, Tom Hardy kembali berperan sebagai Venom, salah satu karakter terbaik dan terkompleks dari Marvel, untuk film terakhir dalam trilogi tersebut. Eddie dan Venom sedang dalam pelarian. Diburu oleh kedua dunia mereka dan dengan jaring yang semakin mengepung, duo ini terpaksa mengambil keputusan besar yang akan menutup cerita Venom dan Eddie.

Kolaborasi PUBG MOBILE X Venom: The Last Dance memungkinkan para penggemar dari film dan game ini untuk merasakan pengalaman yang belum pernah sebelumnya.

Pembaruan kolaborasi PUBG MOBILE x Venom: The Last Dance akan tersedia mulai 18 Oktober hingga 10 November. Download dan mainkan game secara gratis di App Store dan Google Play Store.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru