Game RPG Baru dari Studio Zero ATLUS, Metaphor : ReFantazio Telah Resmi Rilis!

SEGA dengan bangga mengumumkan bahwa Metaphor: ReFantazio, RPG terbaru dari Studio Zero ATLUS, telah resmi dirilis untuk Xbox Series X|S, Windows, PlayStation®4, PlayStation®5, dan Steam pada 11 Oktober 2024. Untuk meramaikan peluncuran game ini, ATLUS merilis trailer terbaru!

Pada 8 Oktober 2024, situs agregasi review “Metacritic” memberikan Metaphor: ReFantazio dengan skor tinggi: 92 poin untuk versi Xbox, 94 poin untuk versi PlayStation®5 (nilai tertinggi di antara rilis tahun 2024), dan 91 poin untuk versi Windows/Steam (per tanggal 11 Oktober). Selain itu, Demo gratis yang tersedia di seluruh dunia sebelum peluncuran resmi, telah mencapai 1 juta download dan mendapatkan banyak pujian dari para penggemar.

Metaphor: ReFantazio Trailer

Event Perilisan Metaphor: ReFantazio Telah Dimulai!

Metaphor : ReFantazio Rilis

Periode: 11 – 23 October 2024
Cara ikut serta:

  • Like postingan dan follow Atlus South East Asia FB page
  • Tulis hal yang paling kamu sukai dari Metaphor: ReFantazio berserta alasannya
  • Tag teman kamu yang ingin kamu ajak main Metaphor: ReFantazio

Hadiah: 1 Set Metaphor: ReFantazio Anniversary Edition
URL: https://www.facebook.com/photo/?fbid=577702551494403&set=pb.100077639894165.-2207520000

Tentang Metaphor: ReFantazio

Metaphor : ReFantazio Rilis

Sebuah Usaha Baru yang Menangkap Esensi dari ATLUS

ATLUS adalah developer game konsol yang dibentuk pada tahun 1986. Perusahaan ini telah meraih popularitas di seluruh dunia, dengan seri Persona yang telah terjual sebanyak lebih dari 22 juta unit di seluruh dunia. ATLUS akan merayakan hari jadinya yang ke-35 tahun ini.

ATLUS telah mengerjakan banyak cerita kontemporer, seperti Shin Megami Tensei dan Persona, dan memberikan dunia dan pengalaman uniknya sendiri kepada para pemain. Setelah sukses besar dengan Persona 5, ATLUS kini siap menjelajahi dunia fantasi klasik.

Sebuah kisah fantastis yang tidak mungkin dieksplorasi dalam kerangka modernitas. Proyek ulang tahun ini menawarkan pandangan baru yang segar pada genre Fantasy RPG. Petualangan baru ini didorong oleh filosofi kreativitas dan empati serta bertujuan untuk menciptakan sesuatu yang baru.

Metaphor : ReFantazio Rilis

Proyek Revolusioner yang Diprakarsai oleh Kreator Terkenal

Sebuah tim yang terdiri dari para kreator terkemuka secara internasional, yang telah mendapatkan penghargaan di berbagai penghargaan game, kini berkumpul untuk proyek pengembangan RPG fantasi yang benar-benar baru, termasuk director Katsura Hashino, character designer Shigenori Soejima, dan composer Shoji Meguro. Tim di balik Metaphor: ReFantazio memiliki pengalaman yang luar biasa, setelah mengembangkan Persona 3, Persona 4, dan Persona 5. Terutama untuk Persona 5 yang telah menjadi kesuksesan terbesar dari franchise ini, dengan lebih dari 10 juta unit terjual di seluruh dunia.

Para Kreator:

  • Director: Katsura Hashino (Shin Megami Tensei III Nocturne, Persona 3, 4, 5)
  • Character Designer: Shigenori Soejima (Persona 3, 4, 5)
  • Composer: Shoji Meguro (Shin Megami Tensei III Nocturne, Persona 3, 4, 5)

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru