Setelah 2 Season Gagal, RRQ Sutsujin Akhirnya Lolos ke Playoff MPL

Setelah dua season gagal bersama EVOS Glory, kini RRQ Sutsujin akhirnya berhasil lolos ke babak playoff MPL pertamanya di S14 ini.

Sutsujin menjalani karirnya di pro scene Mobile Legends Indonesia dengan tidak mulus, karirnya seperti roller coaster naik turun terus menerus.

Sejak debutnya di MPL ID S10 lalu, Sutsujin gagal lolos ke playoff setelah itu dia dipindahkan ke tim kedua EVOS lalu dinaikkan lagi ke MPL dan tidak lolos lagi.

BACA JUGA : Gara-gara Wasit Botak Timnas Indonesia vs Bahrain, Pascol Juga Kena Hujat!

BACA JUGA : Hero Jungler Ini Counter Semua Hero Meta di MLBB

Bahkan Sutsujin juga pernah terlempar dan bermain di MPL Malaysia loh spinners, lalu kembali lagi ke Indonesia dengan bergabung bersama RRQ Hoshi.

Karirnya Bagus Setelah di RRQ

RRQ Sutsujin

Siapa sangka selama menjalani karir di RRQ Hoshi, Sutsujin benar-benar cocok dan menampilkan performa terbaiknya.

Sejak awal musim bergabung dengan RRQ, Sutsujin tampil selalu impresif dan berhasil membawa timnya itu berada di peringkat pertama klasemen akhir babak liga.

Sekaligus Sutsujin juga berhasil bawa RRQ Hoshi lolos ke playoff serta bakal bermain di playoff untuk pertama kalinya setelah dua season gagal.

Tentu saja ini merupakan pencapaian dini yang cukup membanggakan bagi Sutsujin, setelah ini dia bakal berjuang buat dapetin gelar MPL bersama RRQ Hoshi yang masih percaya kepadanya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru