Anak-anak Alter Ego Setuju Kalau Tujuan Mereka Main MLBB Untuk Juara Dunia

Baru-baru ini pernyataan mengejutkan diucapkan oleh para pemain Alter Ego dimana mereka setuju kalau tujuan main MLBB untuk jadi juara dunia.

Alter Ego memang mengalami musim yang naik turun di MPL ID S14 babak regular season, dimana performa mereka kadang bagus dan kadang hancur banget.

Untuk bisa lolos ke babak playoff pun mereka mengandalkan kekalahan tim lain, meskipun tim mereka sendiri kalah namun Alter Ego lah yang tetap lolos ke playoff.

BACA JUGA : Ling Kena Nerf Jadi Lemah, Jangan Ban Dia Lagi di Patch 1.9.28

BACA JUGA : Sonic Fan Meeting Hadir di 6 Kota Asia, Jakarta Termasuk! Daftar Disini Untuk Fan Meeting di Jakarta!

Nah terkait hal itu siapa sangka kalau anak-anak Alter Ego semua punya tujuan yang sama di MLBB yaitu untuk jadi juara dunia.

Dan ini merupakan kesempatan besar buat mereka bisa mewujudkan tujuannya karena setelah MPL ada M6 yang menanti mereka.

Anak-anak Alter Ego Ingin Jadi Juara Dunia!

Hal ini diungkapkan oleh para pemain Alter Ego saat ditanya koh Delwyn yang sedang memotivasi mereka.

Semua pemain setuju kalau tujuan mereka main Mobile Legends adalah menjadi juara dunia dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk membuktikannya.

Meskipun performa Alter Ego saat di babak playoff sangat mengecewakan, namun bisa jadi di playoff nanti mereka bermain bagus.

juara dunia MLBB

Karena masih ada jeda satu hingga dua minggu lagi untuk mereka bisa mereset permainannya dan menunjukkan yang terbaik di playoff.

Mereka hanya butuh jadi finalis untuk bisa lolos ke M6 dan semua itu masih memungkinan bagi Alter Ego meskipun partai melawan Bigetron Alpha nanti merupakan partai hidup dan mati.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru