Hanya Dalam Satu Hari, Bocil Umur 5 Tahun Bisa Sampai Level Tinggi di Cabal : Infinite Combo

Tahukah kalian kalau ada loh Bocil hanya dalam satu hari saja, si Bocil Umur 5 Tahun ini bisa sampai level tinggi di Cabal : Infinite Combo

Siapa yang sangka kalau seorang anak berusia 5 tahun berhasil mencapai level 100 pada hari pertama Closed Beta Test (CBT) Cabal: Infinite Combo!

Cabal : Infinite Combo

Hal ini sangat sulit dilakukan karena jarang sekali ada pemain baru yang bisa langsung capai level tertinggi diawal-awal bahkan hanya dalam satu hari saja.

Pemain muda ini langsung terjun ke dalam pertempuran Mission War 100 vs. 100, mengalahkan lawan dengan keterampilan yang mengejutkan.

Meskipun ia belum pernah melihat ayahnya bermain game yang pertama kali diluncurkan hampi rsatu dekade lalu dia sangat antusias untuk menghabiskan waktu bersama ayahnya dalam CBT yang baru dirilis ini.

Cabal : Infinite Combo

Apa yang dimulai sebagai cara untuk menjalin kebersamaan dengan cepat berubah menjadi passion bersama saat mereka bekerja sama dalam pertempuran Mission War yang seru.

Bersama-sama, mereka mengoordinasikan serangan dan melindungi satu sama lain, menunjukkan bahwa Cabal: Infinite Combo bukan sekadar permainan ini tentang koneksi, kerja sama tim, dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Dengan pertempuran cepat dan perang 100 vs. 100 yang intens, Cabal: Infinite Combo membuktikan bahwa semua generasi bisa menerima tantangan dan menciptakan warisan mereka sendiri.

Cabal : Infinite Combo

Buat kalian yang belum tahu, kalau CBT Cabal : Infinite Combo berlangsung hingga 28 Oktober 2024, tersedia di iOS dan Android. Jadi jangan lewatkan acara eksklusif, giveaway gratis, dan kesempatan untuk mendapatkan kostum permanen, kendaraan, dan gelar langka sebelum peluncuran resmi game ini.

4 Realm, 1 King – MMORPG Legendaris Kembali!

Cabal : Infinite Combo

Raih kejayaanmu dan jadilah Raja sejati SEA di Cabal: Infinite Combo.

Unduh sekarang dan bergabunglah dalam aksi:https://playcbm.com/cabalmiddler

Tetap dapatkan update untuk acara dan pengumumanterbaru: https://linktr.ee/combo.cabalmSEA

#CabalInfiniteCombo #CabalM #CabalMobile #CabalSEA #MobileGame #MMORPG #HardcoreRPG #CBT #BeTheTrueKing

Cabal : Infinite Combo

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru