Dominator Jadi Perwakilan Indonesia Satu-satunya di Babak Knockout Honor of Kings Championship 2024

Dominator Esports jadi satu-satunya perwakilan Indonesia di Knockout Stage HOKC 2024. Dukung mereka dalam perjuangan menuju Grand Final. Lihat jadwalnya!

Honor of Kings Championship (HOKC) 2024 telah resmi menyelesaikan babak Group Stage yang berlangsung pada 12-17 Oktober 2024 di MGC Space, Jakarta. Indonesia sebagai tuan rumah kompetisi HOKC 2024 mengirimkan 3 perwakilannya di Group Stage, namun sayangnya, hanya Dominator Esports yang berhasil lolos ke babak Knockout.

Kagendra dan Mahadewa, dua perwakilan Indonesia lainnya, harus menyelesaikan perjuangan mereka akibat akumulasi kemenangan yang belum maksimal di grup masing-masing. 

Nasib Kagendra dan Mahadewa ditentukan pada hari terakhir Group Stage HOKC 2024. Kagendra gagal meraih poin dari Nova Esports, sementara Mahadewa tidak mampu menundukkan kompatriotnya, Dominator Esports. Dengan demikian, Dominator Esports menjadi satu-satunya harapan Indonesia yang tersisa di HOKC 2024.

Harapan Juara Dominator Esports di Tanah Air

Dominator Honor of Kings Championship 2024

Group Stage HOKC 2024 telah berakhir, dengan setiap tim menunjukkan kekuatan mereka di hadapan penonton. Tim-tim dari Malaysia, Nova Esports dan Team Secret, tampil mengesankan sebagai juara grup. Nova Esports menjadi juara Grup B, sementara Team Secret menguasai Grup C.

Perwakilan Malaysia lainnya, Black Shrew Esports, juga menunjukkan performa solid, sayangnya tidak berhasil meraih gelar juara di Grup C karena terhalang oleh Fearless Esports HK dari Hong Kong.

Dominator Esports mendominasi Grup A tanpa merasakan kekalahan, meski sempat kehilangan poin sekali saat melawan FUT Esports dari Turki. Setelah itu, kata “kalah” tampaknya absen dari kamus mereka.

Hasil yang ditunjukkan Dominator Esports di Group Stage sangat menjanjikan. Akan tetapi, tantangan sesungguhnya akan muncul di babak Knockout nanti.

Pembagian bracket untuk babak Knockout HOKC 2024 telah diumumkan. Laga Knockout akan dimulai dari babak Quarterfinals. Berikut adalah detail jadwal dan bracket Knockout HOKC 2024:

Jadwal Laga Quarterfinals:

18 Oktober 2024

  • 15:00 WIB – Team Secret vs Blacklist
  • 17:30 WIB – Dominator Esports vs Team Falcons

19 Oktober 2024

  • 15:00 WIB – Fearless Esports HK vs BOOM Esports
  • 17:30 WIB – Nova Esports vs Black Shrew Esports

Knockout HOKC 2024 akan menggunakan sistem Bo5, sementara Grand Final akan menggunakan sistem Bo7.

Ayo Dukung Dominator Esports, Tim Perwakilan Indonesia Satu-satunya di Babak Knockout HOKC 2024!

Dominator Honor of Kings Championship 2024

Perjuangan itu masih belum usai bagi Dominator Esports. CipengZ dkk harus memberikan penampilan maksimal supaya bisa melaju ke Grand Final HOKC 2024. 

Babak Knockout HOKC 2024 akan berlangsung selama 2 fase. Fase pertama akan digelar di MGP Space, dari tanggal 18 – 20 Oktober 2024, lalu dilanjut dengan fase kedua yang akan digelar di Kemang Village Indoor pada tanggal 25 – 27 Oktober 2024.

Tentunya, apresiase besar turut diberikan kepada Kagendra dan Mahadewa yang telah berjuang untuk Indonesia di kancah tertinggi HOK Esports. Kini, mari satukan dukungan untuk Dominator Esports, satu harapan terakhir Indonesia di HOKC 2024! 

Honor of Kings dapat diunduh dan dimainkan secara gratis melalui Google Play Store dan App Store. Ikuti informasi resmi seputar Honor of Kings Indonesia melalui saluran berikut:

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Artikel Terbaru