Penantian Lama Telah Tiba, RRQ Sena Berhasil Keluar Sebagai Juara MDL ID S10

RRQ Sena berhasil mengukir sejarah baru di mana pada akhirnya mereka berhasil mendapatkan gelar juara MDL di Season ke-10 usai menang melawan Bigetron BETA, Ahad (20/10) di Universitas Mercu Buana, Jakarta. Gelaran ini juga untuk pertama kalinya berhasil diraih oleh RRQ Sena sepanjang sejarah MDL Indonesia berlangsung. Persaingan ketat yang terjadi antara kedua tim terkuat di MDL ini berhasil mengukit memori di benah para fans RRQ.

Keseruan MDL ID Season 10 sudah berlangsung selama 3 bulan, di mana 17 tim berhasil memulai perjalanan mereka dari Babak Group Stage, Progresive Round, dan pada akhirnya masuk ke Babak Playoffs.

Babak Progresive Round ini adalah yang kedua kalinya diperkenalkan dalam MDL ID dan masih membuat persaingan para tim menjadi sangat kompetitif. Dominasi yang dilakukan oleh RRQ Sena selama MDL ID Season 10 ini pun memperlihatkan seberapa berkembangnya Sang Raja demi mendapatkan piala.

RRQ Sena Juara MDL ID S10

RRQ Sena hanya selalu berhasil mendapatkan title Runner Up selama MDL ID dengan skor 4-2, dan usai 10 musim berjalan mereka pada akhirnya mendapatkan apa yang sudah dinantikan dari tahun 2020.

Bigetron Beta dan RRQ Sena juga terkenal akan rivalitas mereka dalam MLBB Esports Indonesia, terutama dalam liga MDL Indonesia. RRQ Don, yang sebelumnya pernah berlaga di MPL Indonesia berhasil menjadi Finals MVP untuk MDL ID Season 10, karena performa apiknya.

Hal ini membuktikan bahwa perkembangan para pemain di MDL Indonesia semakin tinggi, apalagi beberapa roster muda yang bermain di dalam kedua tim di babak Grand Finals.

Komunitas Esports Universitas Mercu Buana Resmi Diluncurkan untuk unggul di bidang teknologi dan digitalisasi

RRQ Sena Juara MDL ID S10

Musim kali ini juga memiliki hal yang sangat spesial, karena Universitas Mercu Buana resmi luncurkan komunitas Esports di Ajang MDL MLBB Development League. Peluncuran ini semakin memperkuat posisi Universitas Mercu Buana sebagai universitas yang tidak hanya unggul di bidang akademis, tetapi juga adaptif terhadap perkembangan zaman, terutama di bidang teknologi dan digitalisasi. 

Daftar Juara MDL Indonesia Season 10 Awards
1ST TEAM GOLD LANE

2ND TEAM GOLD LANE

ONIC Savero

Kagendra Kennzyyskie

1ST TEAM JUNGLER

2ND TEAM JUNGLER

EVOS Gann

AE Tazz

1ST TEAM MID LANE

2ND TEAM MID LANE

PDKR Speechless

Kagendra Daniel

1ST TEAM EXP LANE

2ND TEAM EXP LANE

ONIC Lutpii

Kagendra Shogun

1ST TEAM ROAMER

2ND TEAM ROAMER

ONIC  Ssamuel

Kagendra Hanafitzy

COACHING TEAM OF THE SEASON Alter Ego X
REGULAR SEASON MVP Kagendra Kennzyyskie
MOST IMPROVED PLAYER ONIC Savero
ROOKIE OF THE SEASON Kagendra Kennzyyskie
FINAL MVP RRQ DONN

 

Daftar Sponsor dan Partner
Presented by KFC
Official Gaming Phone Infinix
Official E-wallet Gopay
Supported by PB ESI

Untuk info lebih jauh, follow dan subscribe akun resmi media sosial MDL Indonesia:

Youtube MDL Indonesia

Instagram MDL Indonesia

Tiktok MDL Indonesia

Facebook MDL Indonesia

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Artikel Terbaru