Fnatic ONIC Bakal Lanjutkan Win Streak Juara atau Terhenti?

Pertanyaan besar muncul untuk Fnatic ONIC yang bakal lanjutkan win streak untuk jadi juara atau harus terhenti di season ini?

Sejak 4 season berturut-turut, Fnatic ONIC selalu mendominasi pro scene MLBB tertinggi di Indonesia dengan memenangkan MPL terus menerus.

Bahkan total trofi MPL mereka saat ini berjumlah 6 dan itu adalah yang tertinggi diantara semua tim MPL yang ada.

BACA JUGA : Alasan Penjoki Susah Masuk ke Pro Scene MLBB Indonesia Menurut Donkey

BACA JUGA : Penantian Lama Telah Tiba, RRQ Sena Berhasil Keluar Sebagai Juara MDL ID S10

Namun mereka bakal menjalani musim MPL yang berat yaitu di season 14 ini, dimana Fnatic ONIC win streak juara nya bisa terhenti loh namun juga bisa lanjut jika hal-hal ada di kendali mereka.

Sulit Untuk Melanjutkan Win Streak Juara!

Fnatic ONIC Win Streak juara
photo via ig onic esports

Menurut spin esports, Fnatic ONIC sangat sulit melanjutkan win streak juara karena performa mereka yang terbilang naik turun selama babak regular season kemarin.

Meskipun di week-week akhir mereka sudah kembali bermain bagus, tapi di babak playoff ada kemungkinan performa mereka bisa anjlok lagi.

Para pemain seperti burnout karena sudah bermain di kasta tertinggi cukup lama dan butuh istirahat, apalagi nanti di playoff akan berjumpa dengan Geek Fam ID yang selalu ngotot bermain untuk menang dan sulit ditaklukan.

Fnatic ONIC kalah
photo via ig onic

Ditambah lagi mereka akan memulai playoff dari lower bracket, jadi kalah satu kali saja Fnatic ONIC bisa tersingkir di S14 ini.

Namun tetap peluang mereka buat melanjutkan win streak juara tetap ada, jika semua berada di dalam kendali mereka bukan tak mungkin mereka bisa dapatkan title ke-5 nya secara berturut-turut nanti.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru